REI dan PT Duta Yunior Manunggal Gandeng Denpom IV/4 Surakarta Serta Lanud Adi Soemarmo Bagikan Sembako Yang Terdampak Covid-19

Mei 16, 2020
Sabtu, 16 Mei 2020

persiapan untuk
Penyerahan bantuan sembako REI dan PT Duta Yunior Manunggal bersama Denpom IV/4 Surakarta untuk  masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19) Solo. Foto : D34.
-------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA
DPD Real Estate Indonesia (REI) Jateng wilayah Solo Raya gandeng PT Duta Yunior Manunggal, kembali berbagi sembako untuk masyarakat terdampak Covid19. 

Kali ini menggandeng Lanud Adi Sumarmo dan Denpom IV/4 Surakarta, Jumat (15/5/2020). Setelah sebelumnya juga sering berbagi Sembako di saat Pandemi Covid-19 di Kota Solo.

"Sebagai wujud kepedulian di saat Pandemi Covid-19 Solo, kamimenggandeng Lanud Adi Sumarmo dan Denpom IV/4 Surakarta, membagikan sembako untuk masyarakat sekitar satuan tersebut," papar Anthony Prasetyo, pengurus REI Solo Raya didampingi Harini Retno Dewi Budiarti, direktur PT Duta Yunior Manunggal, Jumat (15/5/2020).

Tidak kurang 150 paket Sembako bantuan diberikan kepada masing masing satuan. diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang ada disekitar satuan tersebut berada. 

"Ini bantuan yang kesekian kalinya, dan kita akan terus berkelanjutan memberikan bantuan ini di masa pandemi Covid19 ini," Imbuh Dewi yang saat ini properti nya sedang berkonsentrasi mengerjakan pengadaan sejumlah perumahan untuk anggota TNI di Solo Raya.

Untuk bantuan Lanud Adi Sumarmo juga akan menyasar warga sekitar Lanud dan seluruh karyawan honorer instansi yang dibawah naungan lanud. Seperti mereka para sopir taksi Lanud dan karyawan golf.

"Bantuan yang disalurkan bersama Denpom IV/4 Surakarta akan kami berikan pada warga sekitar asrama, mereka banyak yang terdampak Covid19," ungkap Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Gunawan Setiadi, Jumat (15/5).

Selain membagikan sembako, Dandenpom juga membagikan sejumlah masker sambil terus mengingatkan masyarakat agar terus mentaati anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah. Untuk tetap dirumah dan menjaga protokoler Covid19. # D34/Yan 1.

Penyerahan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) Solo.
------081325995968-----

Thanks for reading REI dan PT Duta Yunior Manunggal Gandeng Denpom IV/4 Surakarta Serta Lanud Adi Soemarmo Bagikan Sembako Yang Terdampak Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS