Diah Warih Anjari Didukung Sepenuhnya Legiun Veteran RI Surakarta Maju Calon Wakil Walikota Surakarta

Juni 30, 2020
Selasa, 30 Juni 2020

Diah Warih Anjari foto bersama Pengurus Legiun veteran RI Surakarta, usai silaturahmi. Foto : Ist.
-------------------------------------------------GYGAT86.com. SURAKARTA. Siang itu, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (29/6/2020) suasana Kantor Legiun veteran RI Surakarta yang ada di Jalan Ir Sutami, Kentingan, Jebres, Solo, tidak seperti biasanya. Yang biasanya hanya ada segelintir pengurus saja, siang itu mendadak meriah, bahagia. Selidik punya selidik, ternyata saat itu ada kedatangan tamu istimewa. Diah Warih Anjari, sang calon wakil walikota Surakarta bersama tim relawan sahabat DIWA.

Karuan saja, sontak suasana yang semula sepi sepi saja, mendadak menjadi gegap gempita, ceria bahagia. Bak seorang anak yang sudah lama tidak pernah berjumpa dengan orang tuanya. Serasa menjadi ajang kangen kangenan mewarnai ruangan kantor yang tidak seberapa luas itu. Kehadiran Diah Warih Anjari bersama tim relawan sahabat DIWA pun disambut hangat.

"Alhamdulillah.... silaturahmi DIWA di Kantor Legiun veteran RI Surakarta ini, layaknya pertemuan keluarga. Anak dan orangtuanya yang lama tidak saling bersua lantaran anak-anaknya tengah merantau. Ini mungkin yang bisa kita lukiskan dalam pertemuan dengan mereka para Legiun veteran RI Surakarta. Bahagia, haru menyatu di kalbu sehingga menjadikan rasa kegembiraan tiada terkira. Suasana pun akrab penuh kekeluargaan."tutur Diah Warih Anjari, bahagia.


Diah Warih Anjari  sang calon wakil walikota Surakarta, bersama keluarga besar Pengurus Legiun Veteran RI Surakarta. Foto : Ist.
-------------------------------------------------
Dalam kesempatan itu, Diah Warih Anjari yang biasa dipanggil DIWA, mengaku bahagia sekali. Pasalnya, selain silaturahminya diterima dengan familiar, saat itu pula dirinya tengah mendapatkan ilmu yang mungkin tidak akan pernah  ditemukan saat di bangku sekolah. Olah rasa. Menggunakan dengan mata hati saat berbicara sekaligus mengambil keputusan. "Apapun alasannya, kita kudu selalu berharap Ridhlo Ilahi. Tanpa Rahmad dan Ridhlo Ilahi, mustahil cita-cita luhur tercapai," pesan Soemadi, salah satu pengurus Legiun Veteran RI Surakarta.

"Alhamdulillah.... mereka seperti orang tua saya sendiri, sehingga wejangan, saran urun rembuk, nasihat mengalir begitu saja. Menyejukkan hati. Intinya, untuk mencapai cita cita luhur dan amanah dengan jabatan yang akan diemban nantinya, dirinya tidak boleh terlepas dari selalu berdoa mengharap Ridhlo Ilahi. Tanpa Ridhlo Nya, tidak mungkin keinginan mulia, maju dan menang Pilkada Surakarta dan menjadi Wakil Walikota Surakarta mendampingi Gibran Rakabuming Raka, terwujud," pungkas Diah Warih Anjari, tersenyum. # V1Q/ Yan 1.

-------081325995968-----

Thanks for reading Diah Warih Anjari Didukung Sepenuhnya Legiun Veteran RI Surakarta Maju Calon Wakil Walikota Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS