Warung Bakmi Miroso Gentan Mangkalnya Pecinta Kuliner Bakmi

Juni 10, 2020
Rabu, 10 Juni 2020

Bukan hanya masakan Bakmi saja yang siap saji di Warung Bakmi Miroso Gentan. Foto : Yan 1.
--------------------------------------------------GUGAT86.com. Sukoharjo. Bagi yang pecinta kuliner bakmi, baik itu goreng atau godog, tidak perlu lagi kudu ke Bekonang, Sukoharjo, Bogem, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, bahkan malahan ke Gunung Kidul, Jogjakarta, saat ini cukup klangenan, kegemaran makan bakmi bisa dinikmati di Warung Bakmi Miroso Gentan, yang ada di Jalan Raya Gentan no 10 Baki, Sukoharjo.

Bisa jadi, Warung Bakmi Miroso Gentan ini merupakan alternatif tersendiri untuk memenuhi kebutuhan makan setiap harinya di saat Wabah Virus Corona (Covid-19) ini melanda dunia tanpa terkecuali Indonesia, Kota Surakarta khususnya. Mengapa demikian? Yang jelas, selain Warung Bakmi Miroso Gentan ini mampu mengobati rasa kangen pecinta kuliner bakmi, juga ada menu lainnya yang tidak kalah bila dimakan bersama nasi.


Warung Bakmi Miroso Gentan lokasi strategis, ada di Jalan Raya Gentan. Ruangan nyaman dan luas. Termasuk area parkir aman. Foto :Yan 1
-------------------------------------------------

Selain Menu bakmi juga mihun, baik goreng maupun godog, juga ada menu lainnya yang nikmat saat disantap dengan nasi. Ada nasi goreng, Cap Jay, Paklay serta Soup sayur.
 Bahkan bisa ditambah dengan gorengan potongan ayam, kepala, sayap dan paha serta
ati ampela. "Pokoknya pelanggan kami buat nyaman untuk jajan di waktu Pandemi Covid-19 ini. Murah bukan berarti murahan. Serba Rp 10.000,- sudah kenyang dan puas,"terang Ny Muslim Pemilik Warung Bakmi Miroso Gentan, seraya promosi.

Untuk menu minuman memang sepertinya disesuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi. Simpel dan harga tetap terjangkau. Teh, es teh, jeruk dan es jeruk. Warung bakmi Miroso Gentan ini sengaja dibuka pada siang hari hingga malam hari sekitar pukul 21.00 WIB. " Memang kami buka siang hari, untuk memenuhi pelanggan yang ingin makan siang sekaligus istirahat melepas kepenatan,"pungkas 
Ny Muslim tersenyum sambil minta doa restu agar Warung Bakmi Miroso Gentan laris manis. # Yan 1.

----081325995968------

Thanks for reading Warung Bakmi Miroso Gentan Mangkalnya Pecinta Kuliner Bakmi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS