Diah Warih Anjari Sosialisasikan Setiap Hari Kepada Warga Akan Himbauan Pemerintah Protokoler Kesehatan Covid-19

Juli 08, 2020
Rabu, 08 Juli 2020

Bukan hanya slogan melalui MMT saja, melainkan Diah Warih Anjari langsung terjun ke warga Solo sosialisasikan program pemerintah Protokoler kesehatan Covid-19. Foto : DIWA.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Diah Warih Anjari, Calon Wakil Walikota Surakarta yang hendak maju Pilkada Surakarta tahun ini mendampingi Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden RI Ir H Joko Widodo, bukan hanya mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah dalam menghadapi Wabah Virus Corona (Covid-19) dengan Protokoler Kesehatan untuk diri pribadinya saja, melainkan langsung dikondisikan dalam silaturahmi bersama warga Kota Solo.

"Alhamdulillah... untuk 54 Kalurahan yang ada di Solo ini, Relawan Sahabat Diah Warih Anjari (DIWA), sudah merata melakukan anjangsana kepada warga. Bukan hanya sekedar berkunjung saja, melainkan apa yang menjadi himbauan pemerintah langsung kita sosialisasikan. Dari yang berbagi vitamin, sabun untuk cuci tangan, penyemprotan disinfektan, pembagian handsanitizer, masker, Alat Pelindung Diri (APD) hingga Sembako. Kegiatan blusukan itupun juga kami lakukan dari sebelum Pandemi hingga berlaku suasana new normal. Apalagi di bulan Ramadhan kemarin, DIWA lebih intens melakukan perintah Ilahi, berbagi. Insyaallah... bulan ini nantinya DIWA juga akan berbagi daging kurban,"janji Diah Warih Anjari. Selasa (7/7/2020).

Ditambahkan wanita cantik dan murah senyum ini, bila semua kegiatan yang dijalani bersama Relawan Sahabat DIWA dari sebelum Pandemi Covid-19 hingga situasi new normal, seluruh beaya pyur ditanggung secara pribadi. Tidak ada sedikitpun Relawan Sahabat DIWA dalam kegiatan berbagi di saat Pandemi menerima bantuan dari siapapun, apalagi hanya menyalurkan bantuan, sama sekali tidak. "Murni semua dana untuk kegiatan Relawan Sahabat DIWA, Alhamdulillah...Diah Warih Anjari yang membiayai. Toh Relawan Sahabat DIWA ini, saya yang membentuk. Tentunya, otomatis semua kegiatan, dari uang pribadi saya,"tegas Diah Warih Anjari tanpa bermaksud riya' sombong, apalagi takabur.

Masih menurut penuturan wanita pengusaha kontraktor yang bertekad untuk maju dan menang dalam Pilkada Surakarta 2020 sebagai Calon Wakil Walikota Surakarta bersama Calon Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, kegiatan yang banyak dilakoni bahkan hampir setiap hari selalu melakukan silaturahmi kepada warga Kota Solo itu, sedikitpun dirinya tidak mengharapkan pamrih. " Kegiatan saya selama ini, hanya ingin mengharapkan Ridhlo dan Rahmat Ilahi. Menjalankan kewajiban perintah Allah SWT dan Sunnah Rasulullah,"tandas Diah Warih Anjari, optimis maju Pilkada Surakarta tahun ini dan menang.

Dari berbagi dengan mereka yang membutuhkan di saat Pandemi Covid-19 ini, lanjut Diah Warih Anjari, bagian merupakan ibadah tersendiri disamping ibadah salat, puasa dan zakat. Sehingga tak pantas dengan mengharap pujian dari siapapun, hanya berharap akan Rahmad Nya. Terkabul apa yang menjadikan hajatnya, yang lantaran semua datang dari kuasa Ilahi. "Alhamdulillah... silaturahmi membesuk warga yang tengah sakit dalam setiap harinya, ini juga dianjurkan oleh Rasulullah. Perbuatan yang selalu mendatangkan manfaat kepada orang banyak, itulah sebaik baiknya orang. Kalau kita bisa dan ada kesempatan, kenapa tidak?"ujar pendiri Relawan Sahabat DIWA, diplomatis.# N1NDYA/ Yan 1.

--------081325995968-------

Thanks for reading Diah Warih Anjari Sosialisasikan Setiap Hari Kepada Warga Akan Himbauan Pemerintah Protokoler Kesehatan Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS