Melimpahnya Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 Wujud Sinergitas Polri Dengan Masyarakat

Juli 02, 2020
Kamis, 02 Juli 2020

Komandan Komando Distrik Militer ( Kodim) Sukoharjo berikan ucapan selamat hari Bhayangkara Ke 74 kepada Kapolresta Sukoharjo. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO.
Sekalipun diperingati dengan sederhana lantaran situasi Pandemi Covid-19, sehingga tanpa acara yang melibatkan masyarakat, namun HUT Bhayangkara ke 74, Polres Sukoharjo, tetap dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Masyarakat, instansi swasta dan pemerintah hingga pejabat.

"Alhamdulilah, HUT Bhayangkara kali ini meski di saat Pandemi Covid-19, kami menerima banyak sekali ucapan selamat. Ini bentuk sinergitas, ungkapan terima kasih dan kebersamaan masyarakat Sukoharjo pada kami,"kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Rabu (1/7/2020). 

Hal itu semua nampak terwujud banyaknya sepanjang halaman Mapolres Sukoharjo dipenuhi karangan bunga. Tidak kurang dari 150 karangan bunga baik yang dikirim ke Mapolres Sukoharjo maupun ke 12 Polsek yang ada di wilayah Sukoharjo.

Bukan hanya itu saja, sejumlah instansi maupun organisasi yang juga mengirimkan tumpeng, kue ulang tahun maupun ucapan lain.

Hal tersebut menunjukkan pula tingginya elektabilitas dan tingkat kepercayaan dan dukungan masyarakat atas kinerja polri.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan antara lain, dimulai dari ziarah ke Taman Makam pahlawan, anjangsana, bakti sosial,  tasyakuran serta tidak ketinggalan pemberian penghargaan bagi anggota dan masyarakat yang mendukung kinerja Polres Sukoharjo. 

"Dengan tema 'Kamtibmas kondusif, Masyarakat Semakin Produktif', kami siap melaksanakan tujuh instruksi Presiden Jokowi untuk Polri," imbuhnya. 

Tujuh instruksi Presiden tersebut adalah pegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya, Polri terus melakukan reformasi diri secara profesional. Perkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen, menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis, tingkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional. 

Menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. 

"Dan kami siap ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab." tegasnya. # D34/ Yan 1.

           -----081325995968------

Thanks for reading Melimpahnya Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 Wujud Sinergitas Polri Dengan Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS