Yayack, Lik Pur Legowo Tulus Ihklas Meski Tidak Memperoleh Rekomendasi DPP PDI-P

Juli 19, 2020
Minggu, 19 Juli 2020

Indra Surya bersama istri, legowo dan tulus ikhlas menerima keputusan Rekomendasi Pilkada Sukoharjo Dari DPP PDI-P. Foto : 4D3.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. Selesai sudah sekaligus terjawablah apa yang selama ini dinanti nantikan warga masyarakat Kota berslogan Sukoharjo Makmur itu, tanpa terkecuali Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati  (Cawabup), pastinya yang akan maju Pilkada Sukoharjo tahun ini. Rekomendasi sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sukoharjo, akan keluarnya Rekomendasi dari DPP PDI-P.  Telah memutuskan, menjatuhkan pilihan kepada Etik Suryani-Agus Santosa.

Mensikapi keputusan itu semua, Indra Surya yang akrab disapa Yayack ini, merasa legowo sepenuhnya, tulus ikhlas menerima kenyataan. " Saya bisa menerima secara legowo, tulus ikhlas pastinya tidak kecewa dengan keputusan yang diambil oleh DPP PDI-P. Sebagai konsekuensinya dalam berdemokrasi," papar Yayack, salah satu kandidat bakal Calon Wakil Bupati yang gagal mendapatkan rekomendasi dari Hj Megawati Soekarnoputri.

Sebagai konsekuensinya dari wujud legowo dan tulus ikhlasnya, Indra Surya segera  memberikan ucapan selamat kepada pasangan penerima rekomendasi DPP PDI-P sebelum lebih jauh wawancara dengan wartawan dilakukan. "Selamat kepada pasangan Etik Suryani-Agus Santosa. Semoga nantinya bisa mengemban amanah masyarakat Sukoharjo untuk lebih makmur dan sejahtera," ucap Yayack, Minggu (19/7/2020) siang, di rumahnya.

Kepada seluruh pendukungnya yang tentunya juga sudah banyak mengorbankan tenaga, waktu dan pikiran, tidaklah lupa Yayack menghaturkan banyak rasa terima kasih. Baik itu koordinator kecamatan, desa serta relawan, simpatisan, konstituen dan pastinya seluruh masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang sudah bekerja keras mendukung maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. " Untuk pendukung saya, anda semua adalah saudara saya dan akan tetap menjadi saudara. Ayo jaga selalu kekompakan dan tetap berjuang untuk Sukoharjo," pinta Yayack.

Terpisah, akan halnya dengan Bakal Calon Bupati dari PDIP lainnya, yang akrab disapa dengan julukan Lik Pur sapaan akrab Purwadi, yang juga Wakil Bupati Sukoharjo, juga mengaku legowo dan siap menghormati keputusan DPP PDIP. "Rekomendasi merupakan keputusan terbaik dari DPP PDI-P, tentunya harus dihormati. Saya legowo dan tidak perlu ada yang dipermasalahkan. Hal ini biasa dalam berpolitik. Sebagai kader partai, saya siap menjalankan instruksi partai, termasuk mendukung pasangan Etik Suryani-Agus Santosa yang resmi mengantongi rekomendasi," tandas Purwadi. # 4D3/ Yan 1.

-------081325995968--------

Thanks for reading Yayack, Lik Pur Legowo Tulus Ihklas Meski Tidak Memperoleh Rekomendasi DPP PDI-P | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS