Dan Lanud Adi Soemarmo Terima Penyerahan Kunci Simbolis Perumahan Rajawali

Agustus 27, 2020
Kamis, 27 Agustus 2020

 


 Dan Lanud Adi Soemarmo Kolonel  Nav I Nyoman Suadnyana S.T M.M terima penyerahan kunci secara simbolis Perumahan Rajawali. Foto : DJ4R.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA.
Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. beserta para pejabat Lanud Adi Soemarmo menerima penyerahan secara simbolis kunci 50 unit rumah dinas dari PT Jasa Marga Solo Ngawi, Rabu (26/8/2020)
         
Dalam sambutannya, direktur teknis PT. Jasa Marga Solo Ngawi Bapak Aryo Gunanto menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas rajawali ini adalah untuk menggantikan perumahan sukhoi yang terkena proyek pembangunan jalan tol.  

Perumahan yang baru diharapkan dapat menunjang tugas anggota di Lanud Adi Soemarmo. Untuk melengkapi fasilitas perumahan, selanjutnya akan dibangun fasilitas penunjang di perumahan rajawali. Seperti tempat ibadah dan fasilitas lainnya. 
      
 Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo, meyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang membantu hingga terealisasinya relokasi dari Komplek perumahan Sukhoi ke rumah baru komplek rajawali yang megah, rapi dan situasi yang kondusif. 

Komandan berharap kepada para anggota yang akan menempati, agar apa yang diberikan oleh negara dirawat sebaik-baiknya.
      
 Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari PT. Jasa Marga Solo Ngawi  kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo.# DJ4R / Yan 1.
               ------081325995968-------

Thanks for reading Dan Lanud Adi Soemarmo Terima Penyerahan Kunci Simbolis Perumahan Rajawali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS