KPHAdp Daryonagoro : Semoga Kelak Menjadi Yang Salihah, Seika

Agustus 04, 2020
Selasa, 04 Agustus 2020

Seika Zanitaqisya Prasetyo di gendong mama tercinta Yan Vellia di tengah keluarga besarnya mendiang Didi Kempot. Foto : Kanjeng Cuk.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Sore itu, Senin (3/8/2020) rumah makan Mbak Yun yang ada di sekitar Kampung Mangkubumen, Solo, tepatnya ada di sebelah timur Kompleks Pertokoan Paragon Mall, suasana ceria bertabur rasa kebahagiaan menghiasi bagi mereka yang hadir. Keluarga besar Management Didi Kempot. "Alhamdulillah keluarga besar Management Didi Kempot bisa hadir sekaligus berdoa untuk 4 tahun genap usianya Seika Zanitaqisya Prasetyo. Semoga kelak menjadi yang salihah, nak!"doa kerabat mendiang Didi Kempot, KPHAdp Daryonagoro.

Dalam kesempatan itu, selain hadir keluarga besar kerabat Didi Kempot (almarhum) yang masih merupakan Sentonodalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, KPHAdp Daryonagoro, hadir pula Eyang Hj. Suparno sekeluarga, Eyang putri, Hj. Sutidjan, keluarga tante Rima Ervina, Pak de, Bude, Om dan Tante serta keluarga besar Management Didi Kempot. Pastinya bunda tercinta, Yan Vellia serta kakanda tersayang Saka Praja Adil Prasetyo. 

Bukan hanya itu saja, tidak sedikit tamu undangan dari keluarga yang mengenal mendiang Didi Kempot juga rekanan Yan Vellia turut menyemarakkan suasana kegembiraan sekaligus kebahagiaan sore itu. Tentunya cukup bisa mudah ditebak, bilamana jika yang punya gawe artis musik dan penyanyi. Apalagi kalau tidak saling menyumbangkan suara emasnya? "Alhamdulillah... begitu acara inti usai, berdoa untuk Seika Zanitaqisya Prasetyo, barulah layaknya lomba nyanyi lagu lagu Didi Kempot yang akan di gelar di Steak Dan Wedangan Wahyu Tumurun 18-19 Agustus nanti. Bernyanyi dan bersuka cita," terang KPHAdp Daryonagoro.


Hadiah cipika cipiki, cium pipi kanan cium pipi kiri pun banyak mendarat di kedua pipi Seika Zanitaqisya Prasetyo. Foto : Kanjeng Cuk.
---------------------------------------------------------------

Pastinya, bukan hanya hadiah berupa cipika cipiki saja diterima putri bungsu mendiang maestro tembang campursari, Didi Kempot, Seika Zanitaqisya Prasetyo ini, melainkan banyak yang lainnya. Satu diantara yang menjadikan kesukaan artis penyanyi cilik yang belum lama ini telah melakukan telekonferens, nyanyi secara virtual bersama sang kakak Saka serta artis putra Rubben Onsu, Betrand Onsu berjudul Bapak, adalah boneka. " Namanya anak, apalagi putri, pastinya lebih menyukai hadiah boneka,"kembali KPHAdp berfalsafah.

Diungkapkan Kanjeng Cuk, panggilan karib KPHAdp Daryonagoro, bisa jadi suasana pastinya akan tambah seru, semarak dengan penuh kegembiraan sekaligus kebahagiaan manakala Mas Didi Kempot saat ini bisa turut hadir. Manusia hanya bisa berusaha, kuasa Ilahi lah penentu segalanya. "Alhamdulillah...kami keluarga besar Management Didi Kempot, tiada pernah lupa, di dalam ada kesempatan dan saling bersua, kami selalu mendoakan untuk Mas Didi Kempot. Seperti saat ini juga. Semoga Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT menempatkan dalam Jannah, Surga Nya. Aamiin," suara KPHAdp Daryonagoro lirih. 


Seika Zanitaqisya Prasetyo pun tampak betapa bahagianya saat memberikan suapan kue tart kepada Eyang Nunung. Foto : KPHAdp Daryonagoro.
---------------------------------------------------------------
Selamat ulang tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan. Selamat sejahtera sehat sentosa. Selamat panjang umur kami ucapkan. Tiup lilinnya....tiup lilinnya... tiup lilinnya sekarang juga... sekarang juga...! # V1N/Yan 1.
               -------081325995968------


Thanks for reading KPHAdp Daryonagoro : Semoga Kelak Menjadi Yang Salihah, Seika | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS