Deklarasi Kampanye Damai

September 29, 2020
Selasa, 29 September 2020

Deklarasi Damai Paslon EA dan Joswi Siap Terima Sanksi Bila Paslon dan Pendukungnya Langgar Aturan. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO.
Kontestasi politik dalam Pilkada Sukoharjo memasuki masa kampanye. Diawali dengan Deklarasi Kampanye Damai yang diikuti dua Paslon Etik Suryani - Agus Santoso dan Joko Santoso - Wiwoho Aji Santosa, di halaman KPU Sukoharjo, Sabtu (26/9).

Kedua Paslon membacakan ikrar kampanye damai dan siap menerima sanksi bilamana kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan selama tahapan Pilkada.
Saatnyalah musim kampanye Pilkada di saat Pandemi Covid-19. Janganlah lupa akan Protokoler Kesehatan Covid-19.
---------------------------------------------------------------
Ini isi ikrar Paslon Bupati yang disampaikan, bahwa calon bupati dan wakil bupati Sukoharjo siap bertanggungjawab tidak melibatkan banyak massa pendukung, siap mematuhi protokol kesehatan, siap bertanggungjawab atas pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan massa pendukung, siap dilakukan tracking dan treatmen  mengalami gejala covid19.

"Siap menerima sanksi administratif maupun sanksi pidana sesuai undang-undang," tandas kedua Paslon secara bersama sama, dihadapan KPU Sukoharjo, Bawaslu Sukoharjo, Muspida Sukoharjo dan tim gugus tugas Covid19.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan ikrar kampanye damai oleh Muspida dan penyelenggara pilkada Sukoharjo. 
"Kami sepakat siap melaksanakan seluruh tahapan pilkada dengan jujur dan adil, sesuai undang undang dan memperhatikan protokol kesehatan," tandas Nuril Huda Ketua KPU Sukoharjo.

Pelaksanaan kampanye dimulai pada Minggu 27 September hingga 4 Desember 2020. Dengan sistem selang seling, sehari EA, sehari Joswi, dimulai oleh EA Paslon nomor 1.// D34/Yan G1.
MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id
              -------081325995968-------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Deklarasi Kampanye Damai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS