Founder Makanku Segera Terima Sertifikat Penghargaan Dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo

September 26, 2020
Sabtu, 26 September 2020

 


Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ir Ahyani MA, segera berikan penghargaan sertifikat kepada owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Pastinya, bukan tanpa alasan bilamana Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ir Ahyani MA, segera akan mewujudkan keinginan dari Pemerintah Kota Surakarta terhadap pemilik usaha kuliner Ayam Bakar Wongsolo Grup sekaligus Founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo, sertifikat penghargaan. "Sebenarnya sudah dari dulu kita kudu berikan sertifikat itu, bersamaan selesainya karantina bagi mereka yang terpapar Virus Corona di Solo. Hanya saja waktunya yang belum memungkinkan karena masih saja harus berkutat penanganan Covid-19,"papar Ir Ahyani MA di ruang kerjanya. Jumat (25/9/2020) siang.

Seperti diketahui, tiga empat bulan lalu, disaat ramainya mereka para pemudik datang berbondong-bondong dari berbagai daerah di tanah air untuk pulang kampung, saat itu pula Kota Solo menyediakan rumah karantina di 3 tempat dan 1 posko. Rumah karantina Ndalem Joyokusuman, yang ada di lingkungan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Ndalem Priyosuhartan, Sondakan, Laweyan dan Grha Wisata Niaga, Sriwedari sekaligus Poskonya. " Alhamdulillah... setiap hari jatah konsumsi ratusan nasi kotak Ayam Bakar Wongsolo untuk petugas dan mereka yang dikarantina, selalu dikirim dari rumah kulinernya Pak Puspo Wardoyo, Ayam Bakar Wongsolo," terang Ahyani.

Dikatakan Ir Ahyani MA, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo yang sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Surakarta, bukan hanya ribuan nasi kotak saja dikirim pemilik Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo, melainkan sumbangan dana segar ratusan juta rupiah guna penanganan Covid-19 pun disumbangkan. "Sekali lagi mohon maaf, Pak Puspo Wardoyo, baru hari ini kami berkesempatan bisa mengucapkan banyak rasa terima kasih atas bantuannya, baik ribuan konsumsi nasi kotak maupun sejumlah uang. Hal itu, tidak terlepas dari kesibukan setiap harinya menangani kasus wabah Virus Corona. Sekali lagi, mohon maaf, Pak Puspo," ujarnya.
MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19 bisa di pesan melalui www.makanku.co.id-instagram : @ makankureadymeal-youtube : Makanku Ready Meal serta WA 0811-6053-553.
---------------------------------------------------------------
Dalam waktu dekat ini, masih menurut penuturan Ahyani, pihaknya mau silaturahmi  datang ke MakanKu. Selain ingin secara langsung mengucapkan rasa terima kasih atas segala bantuannya di saat Pandemi Covid-19, memberikan cinderamata berwujud sertifikat lantaran kiprahnya founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo ini akan kepeduliannya terhadap sesama. "Insyaallah... dalam Minggu ini, kami Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, akan ke MakanKu. Sosialisasi penerapan protokoler kesehatan,"janji Ir Ahyani MA. # Yani.
                  --------00000000--------

Thanks for reading Founder Makanku Segera Terima Sertifikat Penghargaan Dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS