Kampung Siaga Candi Polda Jateng Sosialisasikan Protokoler Kesehatan Covid-19

September 19, 2020
Sabtu, 19 September 2020

 

Kampung Siaga Candi Polda Jateng, siap Sosialisasikan apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Foto :  Nur Taufik.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. 
Sambangi Warga , Bhabinkambtibmas Kadilangu ajak warga disiplin Protokeler Kesehatan. Dalam  rangka menjaga situasi tetap aman untuk seluruh lingkungan Desa Kadilangu, Baki,  Sukoharjo, di saat Pandemi Covid 19,  Kepolisian Polres Sukoharjo melalui  Bhabinkabtibmas Polsek Baki , Sukoharjo,  Brigadir Sri Teguh Bambang Wiyono melakukan kegiatan effektik, sambangi warga.  “untuk menghadapi virus corona itu tidak perlu takut atau panik, yang penting  selalu melakukan disiplin protokeler kesehatan seperti 3 M Mencuci tangan , Menjaga jarak dan Memakai masker , itu saja .”ujarnya.  
Sambangi ke rumah warga adalah bentuk nyata, bahwa Bhabinkabtibmas  sebagai mitra masyarakat. Sehingga 
awal September th 2020 ini sosialisasi 3 M kepada warga Kadilangu terus diefektifkan oleh Brigadir Teguh. Mengingat, pentingnya penegakkan disiplin protokeler kesehatan.  Termasuk Pasar Baki Sosialisasi pencegahan virus Corona sudah dilakukan pada hari Jumat , 11 September 2020   jam 09.00 WIB oleh Bhabinkabtibmas brigadir Teguh dengan didampingi Bidan Puskesmas Baki Ibu Marstuti, Spa.Bid dan Babinsa Koramil Kab Sukoharjo Serda Tri Agus. S.  
Himbauannya Brigadir Teguh selalu mengingatkan masyarakat agar selalu  pakai masker karena menghindari virus yang lewat debu atau melalui batuk dan pilek dari orang lain , Selalu mencuci tangan setiap memulai atau mengakhiri aktifitas dan terakhir hindari berkerumun alias tetap jaga jarak .
Beberapa Desa seperti di sanggrahan , Makamhaji dan Kadi langu tampak spanduk bertuliskan “ Kampung Siaga CANDI “ POLDA JATENG. 

Brigadir Teguh menambahkan, bahwa setiap personal Bhabinkabtibmas harus memenuhi huruf CANDI yang maksudnya C itu Cerdas , A itu harus Agamis, N itu Negoisator , D itu Dedikasi dan I itu Inisiatif. Melalui motivasi CANDI maka Seorang BhabinKamtibmas harus bisa menciptakan Keamanan, Ketertiban lingkungan khususnya dilingkungan tempat tinggalnya. # Nur Taufik / Yan G1.

                ------081325995968-------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Kampung Siaga Candi Polda Jateng Sosialisasikan Protokoler Kesehatan Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS