Kini Suhartono Pimpin REI Jawa Tengah

September 20, 2020
Minggu, 20 September 2020

 


REI Komisariat Soloraya foto bersama usai Pemilihan Ketua Musda ke 13 REI Jawa Tengah. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SEMARANG. Suhartono terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (DPP REI) Jawa Tengah. Dalam pemilihan ketua Musda ke 13 REI Jawa Tengah, Suhartono dari Komisariat Purwokerto mengantongi suara 138 dari 249 suara. Sedangkan rivalnya Nur Widhi dari komisariat Semarang hanya mengantongi suara 110, dengan 1 suara abstain.

Dengan kemenangan itu, Suhartono otomatis jadi ketua tim formatur untuk menyusun pengurus DPD REI Jateng periode 2020-2023. "Ini kemenangan kita, kemenangan REI Jateng. Saya akan merangkul semua anggota di seluruh komisariat untuk bersama sama memajukankan REI Jateng," kata Suhartono, usai perhitungan.

Dia berjanji, langkah awal yang akan dilakukan adalah konsolidasi ke seluruh komisariat di Jateng. REI membutuhkan pemimpin dan pengurus yang rela berkorban untuk organisasi, bahkan dibutuhkan sosok yang betul-bwtul mencintai REI.

Ketua panitia Musda REI Jateng Andi Kurniawan mengatakan, musda berjalan lancar, baik menjelang selama dan sesudah pemungutan suara. 
"Ini kali pertama REI Jateng melakukan pemilihan ketua dengan voting, biasanya aklamasi. Semoga menjadi pembelajaran demokrasi yang baik." kata Andi. # D34/Yan G1.
                ----------081325995968----------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi yang tepat di saat Pandemi Covid-19. Bisa dibeli di Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 ( Utara Stadion Sriwedari) Solo.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Kini Suhartono Pimpin REI Jawa Tengah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS