MakanKu Pertama Di Indonesia Makanan Kemasan Dengan Pemanas

September 27, 2020
Minggu, 27 September 2020

 

Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sekaligus founder MakanKu, Drs H Puspo Wardoyo yang semula canggung, akhirnya cair menjadi perbincangan  akrab dengan Eva Yuliana, DPR RI Fraksi Partai Nasdem di Komisi 3. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Seperti bukan hanya tampak canggung saja, melainkan serasa grogi serta kurang familiar. Bahkan bukan hanya itu saja, salah seorang staf karyawan MakanKu pun tampak terkena imbasnya saat memberikan arahan penyajian MakanKu. Dampaknya, air yang seharusnya dilarutkan dengan pemanas kurang sesuai ukurannya. Bisa dipastikan lagi, pemanas di kotak MakanKu tidak bisa panas lantaran kurang air. Jangankan panas, asap yang biasa keluar sebelum nasi dituangkan juga tidak kelihatan. Pastinya, MakanKu batal dinikmati.

Boleh jadi, awal mula perkenalan dengan wanita cantik sekaligus pejabat tinggi. Alhasil, Eva Yuliana, anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Nasdem itu mulai banyak bertanya, mendadak suasana berubah menjadi hangat dan familiar, rasa sungkan, canggung pun mulai sirna. Berubah menjadi hangat penuh kekeluargaan. Mulailah dicoba lagi MakanKu rasa Gudeg. "Grogi...grogi...!" celetuk salah satu wartawan yang langsung di jawab Founder Makanku. " Ya...bener grogi, baru kali ini terjadi," tutur Drs H Puspo Wardoyo seraya tersenyum. Tak lama kemudian, MakanKu pun siap dinikmati kelezatannya.

Sambil sesekali menerangkan kelezatan rasa Gudeg MakanKu terhadap puluhan wartawan yang mengerubuti, Eva Yuliana pun terus mencicipi nasi berikut lauknya.

---------------------------------------------------------------

"Luar biasa karya anak bangsa ini. Sebagai orang yang lahir di Solo, sejujurnya saya bangga dengan Wong Solo Grup yang sekaligus founder MakanKu, Pak Puspo. Saya mau lho jadi Brand Ambassador dari MakanKu. Bahkan saya siap melamar menjadi managernya. Yang pasti, MakanKu siiplah guess...! Enak sekali tanpa sedikitpun rasa berubah, tetap rasa aslinya. Nasinya pulen, gudegnya enak, telur dan beras ini organik dari Boyolali sehingga membuat sensasi rasa tersendiri. Bener apa yang dikatakan oleh Pak Puspo, panasnya hingga suapan terakhir," papar Eva Yuliana ramah. Keramahan wanita cantik ini semakin menambah rasa familiar, bersahabat. Rasa canggung pun sirna.

Sehingga tidaklah mengherankan lagi, suasana mengalir manakala wartawan mulai banyak bertanya kepada Eva Yuliana serta owners Ayam Bakar Wongsolo Grup sekaligus Founder Makanku. " MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini, bukan hanya itu saja melainkan banyak manfaat dan kelebihannya. Praktis, lezat dan bergizi di saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bukan hanya cocok dan pas bagi TNI-POLRI saja, tepat untuk traveling, hiking, kamping, baik untuk naik gunung juga wisata laut. Bahkan pantas sekali untuk oleh oleh keluarga, khas Gudeg Solo, Rendang Daging, Ayam Balado, Gulai Ikan dan Ayam Asam Manis," ujar Eva Yuliana.


Dengan antusias Eva Yuliana mendengarkan apa yang disampaikan staf MakanKu, tentang pemanas yang tidak membahayakan. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------
Saat itu pula, Eva Yuliana langsung menyampaikan kepada wartawan, bilamana pemanas yang ada di MakanKu itu tidak berbahaya. Pasalnya, memiliki kandungan yang jelas bukan sembarangan dibuat. Melalui proses yang mutakhir dengan tekhnologi canggih, kandungan Alumunium Particle, Calcium Oxide dan Alkaline Food Particle diolah menjadi kemasan Waterproof. Sehingga dengan adanya pemanas yang tidak membahayakan, MakanKu bisa dimasak dimana saja dan kapan saja tanpa harus menggunakan api dan listrik. Apalagi kompor. Cukup dengan air biasa 150 ml. "Tinggal menunggu selama 15 menit, MakanKu siap dikonsumsi," jelas Eva Yuliana.

Dalam kesempatan itu, Eva Yuliana yang duduk sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem pada komisi III yang membidangi hukum dan HAM, berjanji akan membantu mempopulerkan MakanKu di jajaran TNI-POLRI. Bahkan bukan hanya itu saja, dirinya akan turut mempromosikan secara " getok tular" dari omongan omongan setiap ketemu orang. " Kapolres Kapolres akan saya kabari masalah pentingnya MakanKu ini. Juga mereka para tentara, karena MakanKu ini sangat tepat bagi mereka. Bukan hanya sekedar enak dan mengenyangkan saja, melainkan menyehatkan lantaran kehigienisannya sangat terjaga," terang Eva yang mengaku optimis MakanKu mampu menembus pasar internasional.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi. Ini bisa dibeli di Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. Online di www.makanku.co.id atau Instagram @makankureadymeal serta YouTube : MakanKu ReadyMeal. WhatsApp di 0811-6053-553. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------
Masih menurut penuturan Eva Yuliana, produk MakanKu ini tepat sekali kehadirannya di saat Wabah Virus Corona melanda penduduk dunia tanpa terkecuali Indonesia, Kota Surakarta pada umumnya memiliki seorang ahli kuliner seperti Drs H Puspo Wardoyo ini, gagasan yang cukup brilian dan patut dibanggakan. Sehat, higienis dan praktis, awet meskipun tanpa bahan pengawet hingga 1 tahun, baik warna dan rasa tidak berubah. Asli rasanya dan enak. Penyajiannya di Warung New Normal MakanKu pun sangat memenuhi standard Protokoler Kesehatan." Bukan hanya cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer saja, melainkan memakai sarung tangan saat menyajikan, bermasker, sosial distancing dan physical distancing terjaga. Hebat MakanKu Makanmu dan Makan Kita," pungkas Eva Yuliana. # Achmad Yani.
               -------081325995968--------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 

 ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::    

Thanks for reading MakanKu Pertama Di Indonesia Makanan Kemasan Dengan Pemanas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS