Gus Nuril : Alhamdulillah Dengan MakanKu Diabetes Dan Maag ku Bisa Teratasi.

Oktober 03, 2020
Sabtu, 03 Oktober 2020

Dengan seksama Gus Nuril memperhatikan apa yang disampaikan sekaligus dikerjakan satu persatu staf MakanKu dalam menyajikan MakanKu sebelum siap dikonsumsi. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Pagi itu, Jum'at (2/10/2020) sekitar pukul 08.30 WIB, saat Dr KH Arifin Wicaksono FH MBA, yang akrab disapa Gus Nuril, tengah menikmati indahnya suasana pagi hari Kota Solo melalui ruang hotel berbintang di Solo Barat, mengaku bingung. Bagaimana tidak? Lantaran penyakit yang kini tengah dirasakan, Diabetes Melitus, melarangnya untuk tidak banyak mengkonsumsi karbohidrat, semisal nasi. "Saat itu, saya ditelpon teman wartawan yang mau ngajak makan makan. Kebetulan, saya ada seminar di Solo. Mau menolak pekewuh, sungkan. Tidak menolak, saya kudu banyak mengurangi nasi, ya sudah tidak apa, nanti saya cicipi," terang Gus Nuril melalui ponselnya.

Tibalah saat yang dijanjikan, Gus Nuril pun memenuhi undangan kehormatan dari Founder Makanku yang juga sekaligus pemilik usaha kuliner Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H Puspo Wardoyo yang disampaikan melalui rekan wartawan. Begitu selesai memberikan makalahnya di depan puluhan audiens di salah satu hotel berbintang di Solo, tanpa pikir panjang lagi, dimintanya ajudan untuk segera meluncur ke alamat yang diberikan rekan media. Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo.

Di Warung New Normal MakanKu ini bisa dibeli MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------Sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB, kedatangan Gus Nuril bersama ajudan dan pengawal di MakanKu langsung disambut beberapa awak media yang hadir. Saat itu pula, Gus Nuril minta disediakan ruangan yang tidak ber AC yang diperbolehkan untuk tetap bisa dengan leluasa menghisap rokoknya. Ada dua ruangan VIP ber AC, Gus Nuril menolaknya. Beliau lebih memilih diruangan lobi MakanKu, tidak panas lantaran ada kipas angin serta sirkulasi udaranya lebih banyak. "Maaf ya, saya merokok,"papar Gus Nuril dengan semangat dan antusias mendengarkan arahan dari staf MakanKu dalam menyajikan MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini.

"Subhanallah...luar biasa Mas Puspo ini dalam inovasi kulinernya. Saya secara pribadi, bangga sekali dengan pola pemikirannya tentang kuliner. Inilah karya anak bangsa yang patut dibanggakan, diapresiasi tersendiri, pastinya dimudahkan dalam segala urusannya. Kalau modal, sepertinya Mas Puspo ini sudah lebih dari cukup. Pemerintah sebaiknya membuka lebar lebar akan kemudahan ijin usaha kuliner MakanKu yang mau mengangkat perekonomian rakyat sekaligus mengangkat menu tradisional yang ada di tanah air. Biar nantinya ratusan menu terwujud dalam kemasan MakanKu. Tidak seperti saat ini MakanKu baru diijinkan BPOM ak6 menu Gudeg, Rendang Daging, Ayam Balado, Gulai Ikan dan Ayam Asam Manis," pinta Gus Nuril kepada pihak pemerintah.


Bersama ajudan serta ormas bentukan Dr KP Arifin Wicaksono FH MBA, Garuda Patriot Nusantara (GPN), mulailah menikmati lezatnya MakanKu, setelah 15 menit menunggu. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------Sebagai penyuka kuliner masakan Gudeg, Gus Nuril pun dengan lahapnya menikmati lezatnya Gudeg MakanKu. Bahkan saking sukanya dengan sayur gudeg, apalagi Gudeg MakanKu, sepertinya beliau lupa akan penyakit, Diabetes Melitus nya, Maag dan asam lambung yang semestinya banyak mengurangi pasokan makanan berjenis karbohidrat. Tak pelak, nasi sebanyak 200 mg serta lauk gudegnya ludes dinikmati kelezatannya oleh Gus Nuril hingga enaknya sampai suapan terakhir. "Alhamdulillah...! Insyaallah justru MakanKu dengan varian rasa Gudeg ini menjadikan awal mula penyembuhan penyakit Diabetes Melitus juga maag perut saya. Aamiin...!" doa Gus Nuril.

Buktinya, tambah Gus Nuril, selesai makan lezatnya Gudeg MakanKu hingga habis tidak tersisa sedikitpun sampai pada suapan terakhir, mendadak pencernaan pada perutnya terasa enak dan lega. Bisa jadi, itu semua tidak menutup kemungkinan dari kehigienisan MakanKu dengan bahan serta bumbu berkualitas tinggi. Bahkan beras dan telur nya termasuk organik yang pastinya terhindar dari bahan bahan kimia. " Inilah bagian dari kelebihan MakanKu, sepertinya saya menjadi lebih fresh dan bugar. Kalau ke Solo, akan saya pastikan untuk mampir ke MakanKu lagi menikmati menu lainnya,"janji Dr KP Nuril Wicaksana FH MBA. # Achmad Yani.
              -------081325995968-------
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;::::

Ayo kita taati bersama apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan MAKANKU.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bisa dibeli melalui online www.makanku.co.id
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;::::::::::::::::::














Thanks for reading Gus Nuril : Alhamdulillah Dengan MakanKu Diabetes Dan Maag ku Bisa Teratasi. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS