ICSB Tawangsari Belajar Pemasaran Online Dengan Shopee

Oktober 14, 2020
Rabu, 14 Oktober 2020




 Familiar, akrab mewarnai suasana silaturahmi ICSB Tawangsari. Foto : Adi.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SUKOHARJO. Tidak ada usaha yang terkena dampak pandemi Covid-19 apalagi bagi Usaha Kecil Mikro ( UKM ) khususnya mengenai pemasaran produknya menjadi sangat terbatas sekali. Tetapi sejak ada wadah organisasi berbentuk Yayasan ICSB ( Indonesian Counsil Small Business ) atau Dewan Internasional Bisnis Kecil Indonesia maka semua UKM yang masuk wadah ini menjadi sangat lega karena sesama UKM bisa saling membantu kesulitannya masing-masing.


Komunikasi anggota UKM di Sukoharjo sangat aktif melalui Grop Whatshap ICSB Sukoharjo sehingga untuk sillaturahmi langsung ICSB Kab.Sukoharjo mengagendakan Kopdar secara rutin bahkan sudah ke 4kalinya ICSB Tawangsari melakukan kopdar seperti yang baru saja dilaksanakan pada hari Minggu 11 Oktober 2020 Jam 09.00 sampai 12.00 WIB bertempat di salah satu UKM unggulan Kecamatan Tawangsari yaitu Rumah Herbal Tiga Putri. 

UKM ini bergerak di dunia herbal seperti minuman rempah dan jamu.Dari 25 UKM yang hadir di Tawangsari terlihati sangat antusias karena materinya sesuai yang diperlukan UKM yaitu tentang digital marketing khususnya promosi efektif melalui online . Yang lebih keren dengan nara sumbernya dari team Shoppe oleh Diaz ,ternyata tidak hanya sebatas teori saja tetapi ada pendampingan bimbingan belajar online secara langsung dari team Shoppe. Turut mendampingi Kopdar ini Ketua ICSB Kab.Sukoharjo Kunto Adi dan Kordinator ICSB Tawangsari Iswardiyono beserta pengurus-pengurusnya.

Kunto Adi selaku Ketua ICSB Kab Sukoharjo mengatakan Kopdar akan diadakan rutin karena untuk meningkatkan jejaring bisnis UMKM anggota ICSB Kab.Sukoharjo khususnya UKM Kecamatan Tawangsari dan diharapkan dengan Kopdar ada transfer ilmu dari pengalaman bisnis antar sesama UKM. # Taufik / Yan G1.

             --------081325995968--------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Thanks for reading ICSB Tawangsari Belajar Pemasaran Online Dengan Shopee | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS