Polres Wonogiri Terima Penghargaan Dari UNIBA Surakarta

Oktober 29, 2020
Kamis, 29 Oktober 2020

 

Dr Amir Djunaidi SH. MH Rektor Universitas Islam Batik Surakarta (UNIBA) serahkan penghargaan kepada Polres Wonogiri yang diterima langsung oleh Kapolres. Foto : Ist.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. WONOGIRI. Pagi itu, suasana halaman Mako Polres Wonogiri tampak meriah, Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 08.00 s/d 10.00 WIB. Tak pelak telah dilaksanakannya kegiatan Pemberian Penghargaan dari UNIBA Surakarta kepada Polres Wonogiri yang diterima langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK M.H MSi.

Dalam kesempatan itu, hadir Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK M.H M.Si.  Rektor UNIBA Surakarta Dr H. Amir Junaidi S.H M.H beserta Tim sari UNIBA Surakarta.  PJU Polres Wonogiri,  Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri serta Anggota Polres Wonogiri. Untuk acara dimulai dari Pembukaan, Penghormatan Apel, Laporan kekuatan, Doa Apel Pagi, Pemberian Penghargaan dari UNIBA SURAKARTA Rektor Dr. Amir Djunaidi SH .MH sekaligus Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP CHRISTIAN TOBING SIK M.H M.Si.

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id

---------------------------------------------------------------

Terimakasih atas penilaian dari survei Uniba dalam inovasi pelayanan dari polres Wonogiri, hal ini menjadi motivasi bagi kita polres Wonogiri agar menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih kepada seluruh anggota polres Wonogiri yang telah membantu dan bekerja keras dalam membuat produk atau hasil pelaksanaan tugas dalam pelayanan publik sehingga mendapatkan penghargaan ini. Terus berusaha dan berinovasi untuk bisa berkembang dalam pelaksanaan tugas dan memajukan polres Wonogiri untuk kedepannya agar bisa bersaing dengan polres lainnya.

Demikian sambutan dari Kapolres Wonogiri yang dilanjutkan oleh sambutan dari penilai LP3M Dr. Sapawi ST MM :

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram : @makankureadymeal - YouTube : Makanku ReadyMeal.

---------------------------------------------------------------

Assallamuallaikum Wr Wb.

Yang saya hormati Kapolres dan para Pejabat Utama Polres Wonogiri para  Perwira, Bintara pegawai negri sipil, Bapak Rektor UNIBA

Sertifikat yang diberikan kepada Polres Wonogiri adalah benar adanya. Saya yang melakukan survei termasuk penilaian yang dilakukan.

Rasa bangga terhadap Polres Wonogiri semua hasil penelitian betul betul sangat baik. Sehingga Uniba memberikan sertifikat inovasi. Ini semua di pelopori dari Kapolres Wonogiri.

Inovasi yg dilakukan dalam bentuk Yanpatdu ternyata sudah bisa diakses dengan baik. Sistem ini betul betul efektif, dari kecepatan dan lokasi sangat mudah diakses. Internet ofting bermula dari wonogiri kemudian sofware ini dibawa ke polda jateng. Skala nilai di tingkat Universitas nilainya sudah A. Ini merupakan suatu langkah maju Polres Wonogiri. 

Saya sebagai peneliti dari Uniba sangat yakin Polres Wonogiri menjadi Polres yang paling baik. Uniba Surakarta tidak hanya S1 tapi juga S2 . S2 nya itu di Menejemen. 

Untuk urusan sekolah dan sebagainya bisa di Uniba. 

Saya rasa itu dari kami, kami sangat bangga terhadap Polres Wonogiri.  Terimakasih Wassalamuallaikum Wr. Wb.

MakanKu bisa di beli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. WhatsApp 0811 6053 553.

---------------------------------------------------------------

Bersamaan dengan selesainya kata sambutan dari UNIBA, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Cinderamata dari Kapolres Wonogiri kepada Uniba yang diteruskan Foto bersama, Mars ZI dan Penutup. Giat Berjalan Aman dan Lancar. # Kla 6 / Yani G1.

              -------081325995968---------

Thanks for reading Polres Wonogiri Terima Penghargaan Dari UNIBA Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS