Komandan Kodim Sukoharjo Dan Kapolres Sukoharjo Silaturahmi Ke Rumah Janda Pahlawan

November 11, 2020
Rabu, 11 November 2020


Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo Kunjungi Dua Janda Pahlawan. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO.
Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan bersama Kapolres Sukoharjo AKPB Bambang Yugo Pamungkas, melakukan anjangsana mengunjungi dua janda pahlawan warga Sukoharjo, Selasa (10/11/2020)

Anjangsana dilakukan usai upacara Hari Pahlawan yang digelar secara virtual. Kedua petinggi TNI dan Polri di Kabupaten Sukoharjo tersebut langsung menuju rumah dua janda pahlawan. 

Yakni, Siti Mudrika, janda dari pejuang 45 Alm. Samdani Waluejo warga Wonorejo Polokarto dan Wahyu Hardiyati, janda Alm. Agus Maryono (Anggota Kepolisian) warga Demakan Kecamatan Mojolaban Sukoharjo. 

"Ini sedikit bakti kami untuk pahlawan, kami sambangi dua janda pejuang warga Sukoharjo. Sekaligus memberikan tali asih berupa sembako dalam rangka Hari Pahlawan ke 75 tahun 2020," ungkap  Letkol Inf Agus Adhy Darmawan

Kapolres menambahkan kegiatan ini di harapkan dapat mempererat dan menjalin hubungan emosional antara TNI/Polri yang masih aktif dengan janda para pahlawan.

Ibu Siti Mudrika, janda dari pejuang 45 Alm. Samdani Waluejo, merasa sangat senang dengan kehadiran Dandim 0726/Sukoharjo beserta Kapolres Sukoharjo di rumahnya. 
Siapapun anda, utamakan apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. WhatsApp 0811 6053 553.
--------------------------------------------------------------
"Saya jadi ingat almarhum suami, gagah saat mengenakan seragam. Terima kasih banyak kepada pak Dandim pak Kapolres yang sudah menyempatkan silaturahmi ke tempat kami,” ungkap Siti.#D34/Yani G1.
                ------081325995968-------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal. YouTube Makanku ReadyMeal.

:::::::::::::::::::::::::;::::::::::;;;;;;;;;:::::::::::::::::::::::


Thanks for reading Komandan Kodim Sukoharjo Dan Kapolres Sukoharjo Silaturahmi Ke Rumah Janda Pahlawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS