Polsek Baki Gelar Penertiban Kelengkapan Bagi Para Anggotanya

November 02, 2020
Senin, 02 November 2020

 


 Suasana di Mapolsek Baki, Sukoharjo saat penertiban kelengkapan bagi para anggotanya. Foto : Taufik.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SUKOHARJO. Dimaksudkan guna mencegah adanya pelanggaran tugas Polsek Baki. Sukoharjo, digelarlah upaya penegakkan disiplin terhadap mereka para anggota. Guna penegakkan sekaligus pengawasan terhadap anggota Polsek  dalam menjalankan tugasnya maka setiap anggota Polri dituntut harus selalu siap diri dan siap administrasi.

Mereka para anggota Polsek Baki yang siap untuk dicek kelengkapan dalam bertugas. Foto : Taufik.

---------------------------------------------------------------

Begitulah prinsip disiplin yang mendadak digelar oleh Kapolsek Baki, Sukoharjo AKP Riyadi Supriyadi SIP dibantu Wakapolsek serta Kanit masing-masing dalam kegiatan Penegakkan hukum disiplin anggota Polri Polres Sukoharjo, Khususnya Polsek Baki, Sukoharjo di Mako Polsek, Baki, Sukoharjo pada hari Selasa, 27 Oktober 2020 jam 09.00 WIB.

Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. WhatsApp 0811 6053 553.

-------------------------------------------------------------- 

Pemeriksaan terkait dengan dimulai dari perlengkapan anggota Polri seperti Kartu Anggota ( KTA) , SIM dan surat surat lainnya . Kalau dalam pemeriksaaan tidak ada pelanggaran, maka aman dalam menjalankan tugasnya. Dalam kesempatan itu, Kanit Provos Polsek Baki,Sukoharjo Aiptu Sumarsono, SH mengatakan, " Dalam rangka  untuk mengantisipasi pelanggaran sebelum menjalankan tugas, maka kami selalu periksa surat kelengkapan anggota seperti KTA, SIM dan surat-surat lainnya, ini sebagai bentuk pengawasan terhadap personel Polsek Baki,Sukoharjo.”tegas Aiptu Sumarsono sambil menambahkan jika kegiatan rutin setiap akan menjalankan tugas. # Taufik / Yani G1.

            --------081325995968--------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Thanks for reading Polsek Baki Gelar Penertiban Kelengkapan Bagi Para Anggotanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS