Undi Give Away Bamsoet Gandeng Artis Olivia Zalianty Dan Alexa Key

November 23, 2020
Senin, 23 November 2020


Undi Give Away Putaran Keenam Bersama Olivia Zalianty dan Alexa Key, Ini Para Pemenangnya!. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. JAKARTA- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Olivia Zalianty dan Alexa Key kembali memberikan give away putaran keenam kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscribers Youtube Bamsoet Channel. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua hoodie. 
"Kali ini sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Dede Jalaludin di Tangerang dan Neng Siti Juanah di Bandung, follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel. Sementara, dua hadiah smartphone diperoleh Suwandi di Maluku Utara serta Fatimah Az Zahra di Bogor. Sedangkan, hoodie didapat Rianti Agustin di Banjarmasin Timur dan Rianti Sepdina di Jakarta Selatan. Selamat kepada para pemenang!," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Olivia Zaliyanty dan Alexa Key di Jakarta, Minggu (22/11/20). 

Ketua DPR RI ke-20 ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap minggunya. Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000," urai Bamsoet.
Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Karenanya, calon Ketua Umum IMI 2021-2024 ini mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. 

"Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir," pungkas Bamsoet. # Kla6/Yani G1.
             ----------081325995968----------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu ini bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. 0811 6053 553.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Ora Gibran Ora Nyoblos. Diah Warih Anjari. Pengusaha dan Politisi Solo.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;;;

Thanks for reading Undi Give Away Bamsoet Gandeng Artis Olivia Zalianty Dan Alexa Key | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS