FX Hadi Rudyatmo Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Desember 31, 2020
Kamis, 31 Desember 2020


 Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo
 Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan Kota Surakarta. Foto : D3DJ4R.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SURAKARTA. Bertempat di Mako II Polresta Surakarta, Walikota Surakarta, Fx. Hadi Rudyatmo pimpin apel penyemprotan disinfektan Kota Surakarta, Kamis (31/12/2020). Kegiatan ini diikuti oleh unsur-unsur TNI, POLRI, OPD Pemerintah Kota Surakarta, Tim Relawan dan berbagai komponen masyarakat Kota Surakarta. Penyemprotan disinfektan secara masal dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Surakarta. Hal ini merupakan wujud gotong-royong dan peran aktif Masyarakat Kota Surakarta bahu-membahu dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara serentak dengan 3 rute utama. Rute pertama dilalui oleh armada Water Canon dari Polresta Surakarta dengan rute pernyemprotan: Ngapeman ke utara, stasiun Balapan Solo, Gilingan, Kerten, hingga wilayah barat di Fajar Indah dan masuk ke jalan Adisucipto Manahan dan kembali ke Mako II Gendengan. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Rute kedua dilalui oleh armada Water Canon Brimob dengan rute penyemprotan dari Gendengan, menuju wilayah timur Kota Solo hingga Taman Jurug, dan kembali dilanjutkan ke jalan Juanda, jalan Sutan Syahrir dan masuk ke jalan S. Parman, simpang lima dan kembali ke Mako Brimob. 

Rute terakhir dilalui oleh armada Pemadam Kebakaran dengan rute Gendengan ke timur menuju Gladak, belok menuju alun-alun utara, jalan Rajiman, jalan Honggowongso, jalan Veteran. Kemudian menuju ke bundaran Baron, ke barat menuju simpang Jongke ke utara lalu masuk Jl. Slamet Riyadi, dan kembali ke Mako Damkar di Jl. Yosodipuro. #D3DJ4R/Yani G1.
              ------081325995968-------


Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
            ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Dengan penuh rasa keikhlasan dan suka cita, mereka para pedagang di Tawangmangu, KARANGANYAR pun rela memenuhi himbauan pemerintah agar menutup dagangannya dari semenjak sore hari menjelang pergantian Tahun 2020-2021. Semua demi terhindarkan dari wabah Virus Corona Covid-19.
                    :::::::::::::::::::::::::;;;;;:::::::::::::::::::
Bundaran perempatan Gladag, Solo.
           :::::;;;;;;;;;;:::::::::::::::::;;;;;;;;;;;;;;;;::;;;;




Thanks for reading FX Hadi Rudyatmo Pimpin Penyemprotan Disinfektan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS