Nisaku Selesaikan Vidio Klip Risalah Hati Bersama Ahmad Dhani

Desember 24, 2020
Kamis, 24 Desember 2020

 

Cuplikan video klip Risalah Hati

GUGATNEWS, Jakarta - Project musik Nisaku dengan Ahmad Dhani akhirnya selesai juga. Video klip lagu Risalah Hati yang dinyanyikan Nisaku dengan iringan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan pun resmi dirilis. Tepatnya Rabu (23/12) malam video klip itu tayang di channel Video Legend milik Ahmad Dhani. 

Dalam video itu tampak Nisaku tampil dengan balutan baju dan jilbab hitam yang anggun. Sesekali dia juga terlihat berganti dengan blazer bercorak kotak-kotak hitam putih. yang tentu membuat penampilannya kian terlihat mempesona.

”Suatu kebanggaan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia seperti Mas Dhani” ujar Nisaku dalam keterangan tertulisnya usai launching video klipnya.

Nisaku sendiri mengaku lega karena project musiknya bersama pentolan grub band Dewa 19 itu bisa terselesaikan dengan baik. Itu artinya bahwa harapannya untuk bisa mendongkrak bisnisnya melalui lagu yang dinyanyikannya bisa terwujud.

Ya, project musik lagu Risalah Hati bersama Ahmad Dhani memang menjadi bagian dari proyeksi bisnis Nisaku. Sebab dirinya saat ini menjabat sebagai Direktur Pemasaran dari produk inovatif MakanKu. Yang mana dengan terangkatnya namanya bersama lagu Risalah Hati, maka produk MakanKu juga ikut populer.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

---------------------------------------------------------------

Bahkan pemilihan lagu Risalah Hati sendiri juga tak lepas dari produk yang dipasarkannya itu. Di mana lagu yang menjadi bagian dari album Bintang lima milik Dewa itu, dipandang sesuai dengan logo dari MakanKu yang menggunakan gambar hati. Sehingga diharapkan saat orang mendengar lagu Risalah Hati, dalam benaknya langsung terpikir logo hati milik MakanKu.

Dengan dirilisnya secara resmi lagu ini, juga menunjukkan bahwa kemampuan Nisaku sejajar dengan para penyanyi lain yang selama ini diorbitkan oleh Dhani. Dan itu bukan isapan jempol. Sebab kualitas vokal Nisaku memang tidak bisa diremehkan. 

Nisaku sendiri memang hobby menyanyi. Bahkan dia pernah terpilih menjadi salah satu juara favorit, dalam sebuah ajang audisi pencarian bakat di salah satu televisi swasta. Karena itulah, dia ingin melalui hobbynya itu, bisa ikut menunjang bisnis yang dijalankannya.

“Selain menyanyikan lagu ini, aku mau mengenalkan bisnis produk Makanku. Di saat Covid gini orang pasti nyari makan higienis, dari situ, kita mengeluarkan produk Makanku, yang praktis dan simple,” imbuh Nisaku.


Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku.
---------------------------------------------------------------

Wanita yang kini mantap berhijab itu juga mengatakan bahwa dia ingin hobby dan bisnisnya bisa berjalan seiring dan saling menunjang. Sebab dengan begitu maka bisnisnya akan lebih mudah berkembang.

“Aku memang sudah lama nggak nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab. Dan, Insya Allah dua atau tiga tahun lagi aku akan hijrah dari menyanyi dan fokus di MakanKu sampai mendunia. Kini aku kembali menyanyi untuk memperkenalkan produk MakanKu. Makanya aku lebih fokus ke bisnis ini,” ungkapnya.

Produk MakanKu memang menjadi salah satu produk makanan siap saji yang saat ini sedang jadi trend. Itu semua tentu tak lepas dari inovasi teknologi yang diterapkan pada produk ini. Di mana produk ini bisa awet dan tahan lama tanpa bahan pengawet, meski tanpa harus dibekukan di lemari pendingin.

Dijelaskan bahwa MakanKu ini bisa menjadi solusi makanan masa kini yang praktis dan anti ribet. Karena penyajian produk ini tanpa perlu kompor, api, listrik, ataupun air panas. Cukup tuang air biasa, maka MakanKu bisa matang dan bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling atau makanan sehari-hari.

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.

--------------------------------------------------------------

“Untuk informasi lebih lanjut tentang produk MakanKu bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal atau @nisa_ku.official serta di website www.makanku.co.id,” pungkasnya. # Yani G1.


SMP Batik SURAKARTA kini mulai membuka pendaftaran siswa baru.
                   -------081325995968-------


                  

   





Thanks for reading Nisaku Selesaikan Vidio Klip Risalah Hati Bersama Ahmad Dhani | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS