SBY Terima Penghargaan Lifetime Achievement Dari Media Moselimchoice

Desember 23, 2020
Rabu, 23 Desember 2020

Dianugerahi Penghargaan Lifetime Achievemet oleh Media Moselimchoice, SBY Singgung Tentang Komitmen Memenuhi Janji Kampanye. Foto : Ist.

---------------------------------------------------------------

GUGATNEWS.com.  Media Moeslimchoice Network menganugerakhan penghargaan Lifetime Achievement kepada Presiden RI 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pengumuman penganugeraham penghargaan tersebut disampaikan dalam ajang Malam Anugerah Moeslimchoice Award 2020 yang berlangsung di Stasiun TVRI, Senin (21/12/20) dan akan ditayangkan pada 23 Desember 2020, pukul 18.30-20.20 WIB.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553.

--------------------------------------------------------------“Penghargaan ini diberikan atas pengabdian SBY yang luar biasa terhadap negeri ini. Lebih dari separuh usianya digunakan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia,” Kata direktur Moeslimchoice Network, H.M Kamel Fahresy kepada awak media, Selasa (22/12/20). 

“Tak hanya itu, kinerja SBY selama mengabdi kepada negeri ini juga luar biasa. Terutama disaat beliau menjadi Presiden RI selama dua periode. Dia mampu menjaga stabilitas ekonomi, politik, pertahanan dan keamanan Indonesia,” tambah Kamel.

Sementara itu, SBY yang tidak sempat hadir dalam acara penganugerahan tersebut, menyampaikan pesan khusus kepada ketua panitia acara Moeslimchoice Award 2020, Zulfahmi Jamba, terkait penghargaan yang diberikan kepadanya. 

Pesan khusus tersebut kemudian dibacakan Zulfahmi, sebagai kata sambutan tertulis dari SBY. 

Berikut kutipan sambutan tertulis yang disampaikan SBY tersebut:

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Bapak Zulfahmi Jamba, Ketua Panitia MC Award 2020, yang memberikan penghargaan kepada saya Lifetime Achievement Award. Saya pahami, penghargaan ini berangkat dari penilaian panita bahwa pada era pemerintahan yang saya pimpin dulu kehidupan demokrasi berjalan baik, kerukunan antar identitas dan antar ideologi terjaga, dan dialog antar negara dan rakyat serta antar komponen bangsa telah membuat Indonesia relatif stabil dan damai. 

Jika begitu alasan dan narasi Lifetime Achievement Award itu saya bersyukur dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Moeslim Choice atas niat baiknya. Semoga Allah Swt membalas budi baik Moeslim Choice.

Jika saya bisa menyampaikan beberapa buah kata sebagai “acceptance remarks” saya, saya hanya ingin mengatakan bahwa dengan segala kekurangan yang saya miliki, ketika mengemban amanah memimpin Indonesia tercinta dulu (2004 – 2014), saya berupaya sekuat tenaga untuk mewujudkan janji kampanye saya kepada rakyat dalam pemilihan presiden tahun 2004. Intinya, dengan memohon pertolongan Allah Swt, jika saya terpilih dan mendapatkan amanah untuk memimpin negeri ini saya akan berjuang sekuat tenaga agar Indonesia kita semakin aman, rukun dan damai, semakin adil, semakin demokratis dan tentu saja semakin sejahtera. 

Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Diah Warih Anjari ( DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.

---------------------------------------------------------------

Narasi yang disampaikan melalui majalah Moeslim Choice yang mendasari penghargaan yang diberikan kepada saya, sesungguhnya berkaitan dengan ikhtiar saya selama 10 tahun dalam memenuhi janji saya kepada rakyat Indonesia.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Meskipun dengan sangat menyesal saya minta maaf karena tidak dapat menghadiri acara ini, saya mendoakan agar MC Award 2020 sukses dan membawa kebaikan bagi kita semua.#Kla6/Yani G1.

               ---------081325995968---------

SMP Batik SURAKARTA membuka pendaftaran siswa tahun ajaran baru.

               :::::::;;;;;;;;;;;;::::::::::::::::::::::::




Thanks for reading SBY Terima Penghargaan Lifetime Achievement Dari Media Moselimchoice | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS