Walikota Surakarta Lantik Pejabat Technopark Dan BPR

Desember 31, 2020
Kamis, 31 Desember 2020


 GUGATNews.com. SURAKARTA. Walikota Surakarta Lantik Pejabat Pengelola BLUD Solo Technopark dan Dewan Pengawas BPR Bank Solo 
Rabu, 30 Desember 2020.
Bertempat di Pendhapi Balaikota, Walikota Surakarta melantik Pejabat Pengelola BLUD Solo Technopark dan Dewan Pengawas BPR Bank Solo. Berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik:

Yudit Cahyantoro Nyoto Saputro S.T, M.T sebagai pimpinan BLUD UPT Solo Technopark pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Surakarta.

Untung Priyohananto, S.E sebagai Pejabat Teknis Umum BLUD UPT Solo Technopark pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Surakarta.

Christian Ardinto, S.T sebagai Pejabat Teknis Pelayanan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Surakarta.

Kinkin Sultanul Hakim, SH, MM Ketua Dewan Pengawas BPR Bank Solo. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
--------------------------------------------------------------
Pada pelantikan ini, Walikota Surakarta mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, serta berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik, berpegang pada filosofi PION pada permainan catur. Pion akan selalu berjalan lurus, pion sebagai prajurit yang idealis yang selalu on the track. Dalam Bahasa Jawa, pion juga bermakna sebagai  Pangimbang Ing Ombake Negara, sehingga dapat menjadi penyeimbang di dalam apapun yang terjadi di sebuah negara. 

FX Hadi Rudyatmo berharap, pejabat-pejabat yang baru dapat mengembangkan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab, untuk bisa mengembangakan Solo Technopark dan BPR Bank Solo agar dicintai masyarakat Surakarta dan BPR Bank Solo dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. # D3DJ4R/Yani G1.

Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. DIWA. Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
            ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;;;;;;:




Thanks for reading Walikota Surakarta Lantik Pejabat Technopark Dan BPR | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS