DPD Hidayatullah Jakarta Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

Januari 26, 2021
Selasa, 26 Januari 2021


GUGAT news.com. JAKARTA. Di pinggang Gunung Salak, pada Sabtu-Minggu, 23-24 Januari 2021 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hidayatullah Jakarta Barat (Jakbar) sukses gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rakerda perdana ini tepatnya dilaksankan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

M. Deden Sugiyanto selaku ketua panitia, mengatakan bahwa Rakerda ini sengaja diadakan di kawasan Puncak. Sebab, menjauhi kawasan ramai di Ibukota yang berbahaya terlebih di situasi pandemi. Tetapi, walaupun di Puncak, protokol kesehatan tetap diterapkan. 

Di sambutan acara pembukaan, Ketua Umum DPD Hidayatullah Jakbar, Ahmad Muzakki, dengan semangat menyampaikan rencana-rencana ke depan yang akan dilaksanakn oleh DPD Jakbar. Termasuk yang menjadi program utamanya adalah membangun Rumah Qur’an.

Kegiatan Rakerda ini berjalan lancar. Di pembukaan acara, hadir berbagai tokoh. Salah satunya adalah Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta, Muhammad Isnaini yang juga sekaligus membuka secara resmi agenda Rakerda.


“Memang secara kuantitatif kita kecil, sedikit. Tetapi jangan pesimis. DPD Jakbar diisi oleh anak-anak muda yang kuat. Ingat kata Bung Karno. Beri 10 pemuda maka akan kuguncangkan dunia. Hanya 10 pemuda. Jadi maksudnya, memang kelompok kecillah yang acapkali memberikan perubahan-perubahan besar, termasuk nantinya pengurus DPD Jakbar”, ungkap Isnaini.

“Hari ini adalah waktunya bagi kita untuk mencurahkan semua ide dan gagasan untuk 5 tahun kedepan. Waktunya merumuskan kegiatan yang untuk mencerahkan umat. Curahkan semuanya, diskusi dan musyawarahkan lalu rumuskan program kerja dengan baik”, lanjut Isnaini.

Di pembukaan acara, setelah sambutan-sambutan, ada tausiah dan arahan yang disampaikan oleh Ustad Munawir. Dalam pemaparannya, ia menyampaikan bahwa pemuda harus aktif bergerak, tetapi gerak terorganisir yang diikat oleh kesamaan visi. 

“Jadilah seperti bulan. Cahayanya terang tetapi tidak membuat orang lain kepanasan. DPD Jakbar harus tampil seperti bulan. Maka orang akan bernaung di bawah cahaya DPD Hidayatullah Jakbar”, tutupnya. #Chery.


                 -------081325995968-------


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553.



MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram @ makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
              °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


Thanks for reading DPD Hidayatullah Jakarta Barat Gelar Rapat Kerja Daerah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS