Untuk UNS Bank Mandiri Serahkan 4 Unit Mobil Listrik

Februari 06, 2021
Sabtu, 06 Februari 2021


 Bank Mandiri Serahkan Empat Unit Mobil Listrik Kepada UNS. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGAT news.com. SURAKARTA.-- Bank Mandiri menyerahkan empat unit mobil listrik kepada Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Penyerahan mobil listrik dilakukan oleh Vice President PT Bank Mandiri Persero Tbk Area Jawa Tengah dan DIY, Linda Permatasari kepada Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Sajidan bertempat di halaman Gedung dr. Prakosa UNS, Jumat (5/2/2021). 

Vice President PT Bank Mandiri Persero Tbk Area Jawa Tengah dan DIY, Linda Permatasari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada UNS atas kerja sama yang telah dibangun selama.


“Kami atas nama manajemen Bank Mandiri mengucapkan terima kasih karena Bank Mandiri menjadi bank mitra UNS,” terang Linda. 

Bank Mandiri berupaya untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh UNS salah satunya adalah program green campus. “Kami sangat mendukung upaya UNS berkomitmen untuk melaksanakan program green campus dalah satunya dengan diselenggarakannya hari bebas emisi setiap hari Jumat pekan pertama setiap bulan. Dengan penyerahan empat unit mobil listrik ini diharapkan mampu mendukung program ini. Kami berharap kerja sama antara Bank Mandiri dengan UNS akan terus meningkat,” imbuh Linda.

Sementara itu, Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho mengucapkan terima kasih atas hibah berupa empat unit mobil listrik dari Bank Mandiri. “Kami dari UNS mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank Mandiri dalang rangka menyemarakkan kegiatan yang ada di UNS. Setiap Jumat pekan pertama tiap bulan, UNS menggelar hari bebas emisi. Dengan adanya empat unit mobil listrik ini, dapat mendukung kegiatan sehari bebas emisi di UNS,” ujar Prof. Jamal.


Prof. Jamal berharap semoga kedepan jumlah mobil listrik di UNS akan bertambah. Usai penyerahan empat unit mobil listrik dari Bank Mandiri, Prof. Jamal langsung mencoba mengendarai sendiri mobil listrik tersebut. “Mobilnya nyaman, ramah lingkungan dan enak rasanya. Saya sudah mencoba keliling kampus naik mobil ini, mobilnya nyaman sekali. Saya berharap tiap hari Jumat pada pekan pertama tiap bulan bisa dioperasionalkan untuk para tamu dan sivitas akademika UNS,” pungkasnya.#D34/Yani G1.


     

   Patuhilah apa yang menjadi himbauan pemerintah akan protokoler kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553. Instagram @makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
             ------ 081325995968 ---------






Thanks for reading Untuk UNS Bank Mandiri Serahkan 4 Unit Mobil Listrik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS