Dibilang Bisa Merubah Isi Al Qur'an Mbah Mijan Ditangkap Polisi

Maret 20, 2021
Sabtu, 20 Maret 2021


GUGAT news.com. Paranormal Mbah Mijan mengaku bisa memanggil Nabi dan malaikat. Celakanya, dia bilang bisa merubah isi Al Quran. Atas ulahnya itu, Mbah Mijan resmi ditangkap aparat kepolisian dari Polsek Rumbia Lampung Tengah, pada Rabu 10 Maret 2021 lalu.


Berbagai informasi di lini media massa pun betebaran. Menyebar dengan pesat. Bahkan ada yang memvonis bahwa pria tersebut adalah Mbah Mijan yang wajahnya sering wira wiri di layar kaca sebagai peramal artis ternama.

Merasa gerah, Mbah Mijan ‘orisinil’ akhirnya buka suara. Melalui chanel youtube miliknya @Mbah Mijan : https://www.youtube.com/watch?v=Hlyk44JSIKo secara tegas memberikan klarifikasi.


“Saya Mbah Mijan ingin memberikan klarifikasi secara tegas. Terkait pemberitaan media massa yang menyebut Mbah Mijan bisa bisa memanggil Nabi, memanggil malaikat dan mengubah ayat suci Al Quran,” tegas *Mbah Mijan* ‘orisinil’ dalam chanel yang diunggah, Kamis (18/03/2021).


“Pihak terkait telah diamankan polisi dan pemberitaan ini memang benar. Tapi bukan Mbah Mijan yang anda lihat sekarang. Bukan saya. Entah dia sengaja menggunakan nama yang sama atau kebetulan, yang pasti hari ini (saya) harus mengejar klarifikasi secara tegas agar informasi menjadi jelas,” tambahnya.


“Diketahui bahwa beliau berasal dari Lampung Tengah dan Mbah Mijan yang ini. Mbah Mijan yang anda lihat hanya membuka praktek di Tangerang, Banten. Tidak membuka dimanapun. Nomer telpon bisa anda kroscek di akun media resmi Mbah Mijan, baik IG, FB Yotube dan lain sebagainya,” sambung dia.

Mbah Mijan berharap masyarakat tidak salah informasi. “Jadi buat rakyat Indonesia jangan sampai salah informasi,” pungkasnya./*** Eddie Karsito.








             °°°°°. 081325995968. °°°°°°°°



Thanks for reading Dibilang Bisa Merubah Isi Al Qur'an Mbah Mijan Ditangkap Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS