Pemotor Tabrak Truck Yang Sedang Parkir

Maret 15, 2021
Senin, 15 Maret 2021


GUGAT news.com. WONOGIRI. Minggu dini hari (14)3/2021). Bermula pada pukul 01.00 wib, saat pengemudi truk bernopol AD-1417-HR merasa mengantuk yang kemudian segera memarkir kendaraanya di pinggir jalan untuk beristirahat dan juga mampir ke warung untuk makan.


Setelah makan di warung, kemudian sopir truk kembali masuk ke dalam truk dan tertidur. Sehingga Pada pukul 04.00 wib sopir truk dibangunkan oleh pengendara sepeda motor yang melewati jalan raya Ngadirojo - Purwantoro, tepatnya di depan garasi bus Timbul Jaya Dusun Kenteng Rt 03 /03, Desa Ngadirojo Lor, Kec. Ngadirojo bahwa di belakang mobil truk yang dinaiki oleh sopir tersebut telah ditabrak oleh pengendara Sepeda motor Yamaha Vega AD-3809-YK dan korban masih tergeletak di belakang truk dengan kondisi  luka pada kepala dan mengeluarkan banyak darah. 


Saksi Agung (56) serta Hartanto (62) y6 merupakan warga setempat, membenarkan adanya insiden tersebut. Hanya saja, keduanya mengaku tidak tahu persis saat kejadiannya. Bagaimana kronologis peristiwa naas itu bisa terjadi, sepeda motor nyungsep di ban belakang truk dengan korban bersimbah darah.

Diketahui korban bernama Dadan Ramdani, Majalengka 35 tahun, karyawan honorer yang beralamat di Lingk Margaluyu Wetan RT 19 RW 07 Cicurug, Majalengka, Jawa Barat. Luka pada kepala dan tangan kiri yang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Medika Mulya Wonogiri.

Sedangkan pengemudi truk, Agus Priyono (42) warga Keron Lor RT 03 RW 06 Sidoharjo, Wonogiri, bisa dipastikan lagi tidak mengalami sedikitpun luka y6 cukup berarti. #Kla6.


              °°°°°°°°° 081325995968 °°°°°°°°°




Thanks for reading Pemotor Tabrak Truck Yang Sedang Parkir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS