Porsche Chandra Kurniawan Borong Penghargaan

Maret 15, 2021
Senin, 15 Maret 2021


 PORSCHE CHANDRA KURNIAWAN BORONG 9 PENGHARGAAN DI AJANG "TERMINAL 3 AUTO MODIFIED 2020.

GUGAT news.com. Porsche Cayman CRK modifikasi milik Moch Chandra Kurniawan alias Charock berhasil borong 9 thropy di ajang "Terminal 3 Auto Modified 2020" atau yang dikenal dengan T3AM 2020 yang di selenggarakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 13 Maret 2021.


Setelah sempat membuat gebrakan di ajang modifikasi terbesar di Indonesia, yakni Indonesian Modification Expo (IMX) 2020 secara virtual dengan modifikasi exclusive yang dilakukan pada kendaraan Porsche Cayman 987,2 miliknya tersebut, Mobil ini juga sempat viral usai muncul dalam film pendek Garapan rumah produksi yang dimiliki oleh Charock.


Menariknya, selain menampilkan modifikasi yang dlakukan pada Porsche Cayman tersebut, film ini pun disuguhkan dengan alur cerita dan efek efek yang dapat dikatakan kelas bioskop, serta menghadirkan tokoh tokoh seperti selebgram Steffy Zamora dan Elina Joerg, juga tak ketinggalan sosok crazy rich Surabaya, yakni Melvin Tenggara yang muncul di akhir cerita.


“Ini merupakan kali pertama saya ikut kontes modifikasi, dan alhamdulillah mobil ini berhasil membawa pulang 9 trophy di ajang ini, walaupun saya baru didaftarkan 2 hari sebelum acara ini,” ujar Charock CRK di Jakarta, Minggu, (14/3).


Dalam ajang tersebut, Porsche Cayman yang diberi sebutan Red Hot Chilli Porsche (RHCP) oleh pemiliknya tersebut berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi, diantaranya The Best Bodykit, The Best People Choice, The Best Sport Car, The Best Europe, The Best Meaty Fitment, The Best Air Meaty, The Best Wrapping Sticker, The Best wheel 2, dan Unique duke Rims.


Modifikasi yang dilakukan oleh Charock pada tunggangannya memang tidak tanggung tanggung, ia berkolaborasi dan bersinergi dengan 8 maestro modifikator handal di tanah air untuk melakukan gubahan pada tunggangannya tersebut, salah satunya adalah Kiki Anugraha yang merupakan Founder dari Karma Body Kit, yang menurut CRK mampu menerjemahkan kemauan dan ide dirinya dalam memodifikasi Porsche miliknya.


“Proses modifikasi mobil ini kurang lebih sekitar 10 bulan, bagian paling rumit dari pengerjaan modifikasi ini adalah pada ubahan fender yang harus disesuaikan karena mengaplikasi teknik radius atau melebarkan lingkar fender untuk mengakomodasi velg dan ban berdiameter lebih besar dan lebar, dan merubah 100% tampilan interior, sound system, jok recaro RMS serta tidak ketinggalan air suspension agar mobil ini bukan hanya jadi Queen Garage melainkan bisa di bawa harian bahkan tampil di film pendek bergenre otomotif Crazy Fast Indonesian” ujarnya pria yang dikenal dengan nama CRK.


"Jujur gw kaget banget melihat hasil karya modifikator tanah air yang menurut gw bukan hanya bisa bersaing dengan modifikator tingkat asia namun kita bisa bersaing di level dunia, dan akhir tahun 2021 ini CRK berencana  membuat sebuah kompetisi Modifikasi Otomotif Roda Dua dan Roda Empat terbesar di indonesia, untuk menjaring potensi kreativitas modifikator tanah air dan Kelak menjadi ICON Festival Otomotif Tanah Air" tutup Chandra Kurniawan. #Kla6.


Buka di jalan H Agus Salim, Sondakan, Laweyan, Solo. 57147.




              ===== 081325995968=====

Thanks for reading Porsche Chandra Kurniawan Borong Penghargaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS