Relawan Berdaulat @DGP.

Maret 01, 2021
Senin, 01 Maret 2021


 Kelompok Relawan Berdaulat dan Independen, Dulur Ganjar Pranowo, @DGP. Foto : Agung Yos.


GUGAT news.com. Intinya bagaimana agar Elektabilitas Ganjar Pranowo harus minimal 2X dari Elektabilitas siapapun Bakal Capres yang muncul. Sehingga pak Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024  sekitar minimal  6 bulan jelang Pilpres (Juli) 2024.
Begawan Ary Duta juga mengingatkan bahwa Pengamat itu hanyalah pengamat.. tugasnya memang hanya meng-amat2i semata.
Sedangkan DGP adalah wadah perjuangan bersama yang kongkrit dan nyata bagi Siapapun Rakyat yang mau menjadi Relawan Yang Tulus, Setia, Militan dan Rela Berkorban bagi Bakal Calon Presiden yang didukung sebagai Penerus Presiden Jokowi.  
*Membangun Saling Empati, Musyawarah untuk Mufakat dan Gotong Royong* diantara anggota DGP itu sendiri.. sebagai Rakyat Indonesia yang betul-betul mau dan mampu untuk berdaulat .


*_" Demokrasi dimaksudkan sebagai alat untuk mensejahterakan dan memajukan rakyat, bangsa dan negara."_*

Namun Bila Rakyat kurang berdaulat, maka otomatis demokrasi itu justru menjadi alat bagi Kubu Kejahatan ( _kaum Politisi Busuk, Birokrat Korups dan Pengusaha Hitam_) untuk menjajah dan menjarah Rakyat Bangsa dan Negara itu sendiri.. ".
 *#DemokrasiTunaAdab menuju Biadab*


DGP itu bukanlah sebatas kelompok relawan medsos yang seringkali malah sibuk serta terperangkap mengamati analisa dan pendapat politik dari para pengamat politik yang banyak tak jelas motif dan juntrungannya. #Agung Yos. 










                     ====================

Thanks for reading Relawan Berdaulat @DGP. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS