Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Hadiri Lepas Sambut Danrem Warastratama

Maret 03, 2021
Rabu, 03 Maret 2021


Walikota Surakarta Lepas dan Sambut Komandan Korem 074/Warastratama.


GUGAT news.com. SURAKARTA. 
Walikota dan Wakil Walikota Surakarta menghadiri lepas sambut Komandan Korem 074/Warastratama dari Kolonel Infantri Rano Tilaar kepada Kolonel Infantri Deddy Suryadi di Bale Tawangarum kompleks Balaikota Surakarta. Turut hadir jajaran Forkopimda, para pejabat Pemerintah Kota Surakarta, dan Dandim se-Solo raya.


Pada malam lepas sambut ini Danrem 074/Warastratama lama Kolonel Inf. Rano Tilaar menyampaikan banyak terimakasih dan berpesan untuk selalu bahu-membahu melakukan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat di Kota Solo. Selanjutnya, Kolonel Inf. Deddy Suryadi sebagai Danrem 074/Warastratama yang baru memohon dukungan dan masukan dari Walikota beserta jajaran, unsur TNI, Polri, pemangku agama dan masyarakat dalam beradaptasi, berinovasi dan berkolaborasi untuk mempercepat pembangunan di wilayah Kota  Surakarta.


Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya disampaikan Walikota Surakarta kepada Kolonel Infantri Rano Tilaar yang selama menjabat sebagai Komandan Korem 074/ Warastratama terus bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kota Surakarta. Beliau juga menyampaikan selamat kepada Kolonel Infantri Deddy Suryadi sebagai Komandan Korem 074/Warastratama yang baru, semoga situasi dan kondisi Kota Solo selalu terjaga, kondusif dan aman.#Ir Roosida.










                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Hadiri Lepas Sambut Danrem Warastratama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS