Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Terima Bantuan 150 HP

Maret 08, 2021
Senin, 08 Maret 2021


Walikota Surakarta Terima Bantuan 150 HP dari DPC PDIP Surakarta.

GUGAT news.com. SURAKARTA.
- Senin (8/3), bertempat di Ruang Rapat Walikota, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming, menerima bantuan 150 unit handphone dari DPC PDI Perjuangan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC, F.X Hadi Rudyatmo. Sejumlah 150 unit handphone ini nantinya akan diperuntukkan bagi siswa-siswi di Solo kurang mampu guna menunjang proses pembelajaran jarak jauh secara daring di masa pandemi. 


Program bantuan HP bagi siswa di Solo telah menjadi program Pemerintah Kota Surakarta selama pandemi covid-19 yang mengharuskan pembelajaran via online di rumah masing-masing. Melalui bantuan HP ini diharapkan siswa dapat belajar dengan baik sambil menunggu kesiapan Pembelajaran Tatap Muka yang rencananya akan dimulai pada Juli nanti.


Tetap waspada meski berubah orange

Sebelumnya, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming sempat meninjau persiapan simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMp 4 saat kegiatan mider praja Jumat lalu. Ia menegaskan akan segera memulai simulasi di 23 sekolah yang telah ditunjuk untuk melaksanakan simulasi sebelum siap melaksanakan PTM.#D3DJ4R/Yani G1.








                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Terima Bantuan 150 HP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS