DIWA Selalu Berbagi Meski Pandemi

April 19, 2021
Senin, 19 April 2021

 


 Bersama Tim DIWA, Diah Warih Anjari membagikan nasi kotak untuk berbuka.

GUGAT news news.com. Solo. Sore itu, Jumat (16/4), belakangan Posko DIWA yang semula tampak sepi kegiatan mendadak ramai dipadati warga. Padahal, saat itu tiada kegiatan pengerahan massa seperti saat saat sebelumnya berkaitan dengan kegiatan politik. "Alhamdulillah...untuk sementara waktu DIWA belum ada kegiatan pengerahan massa, sesuai dengan bulan suci Ramadhan, kali ini kembali berbagi di saat Pandemi. Takjil untuk berbuka puasa," terang Diah Warih Anjari.


Diah Warih Anjari tengah memberikan masker.
Meski didalam suasana Pandemi, DIWA tetap tidak mau diam tiada peduli dengan warga pendukung khususnya, masyarakat pada umumnya. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini. DIWA selalu peduli meski dalam suasana sulit.  Seperti sore itu, ratusan nasi kotak berisikan daging ayam komplit dengan lauk lainnya serta air mineral, disiapkan untuk dibagikan kepada pendukung DIWA, warga sekitar Posko yang ada di Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Jebres serta masyarakat yang kebetulan tengah melintas di depan Posko DIWA.


Begitu menerima haknya langsung pulang.

"Alhamdulillah...kami ada rejeki yang harus dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan DIWA berbagi ini, kami sering lakukan di luar bulan puasa. Semisal Jumat Berkah dan hari hari tertentu yang berkaitan dengan agenda kegiatan DIWA. Khusus bulan Ramadhan, Insyaallah dalam berbagi ini DIWA lebih intens dan sering. Kesempatan dalam menggapai Rizki dari Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT di dalam bulan yang penuh berkah. Toh ini rejeki dari Allah SWT yang dititipkan kepada DIWA untuk dibagikan kepada mereka yang berhak menerima,"ujar Mbak DIWA, sapaan akrab Diah Warih Anjari.


Meskipun berubah orange Corona masih ada.

Selain nasi kotak, minuman kolak, masker juga sedikit rejeki uang disisipkan oleh DIWA. Pastinya, dimaksudkan untuk senantiasa konsisten dengan Prokes Covid-19 pun terjaga. Dibuat layaknya sistim banyu mili, air mengalir seperti suasana menghadiri acara pernikahan di gedung pertemuan. Begitu sudah mendapatkan jatahnya. warga dipersilakan untuk segera pulang. 


" Dari kedatangannya langsung di cek suhu, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer yang telah disediakan panitia, bermasker dan jaga jarak sosial'distancing dan physical distancing. Begitu sudah menerima haknya, warga dipersilakan langsung beranjak dari Posko. Segera pulang untuk berbuka puasa. Alhamdulillah...pembagian takjil berjalan lancar dan penuh berkah... insyaallah!" jelas Diah Warih Anjari selaku pemrakarsa DIWA.#Yan G1.


              °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°°

Thanks for reading DIWA Selalu Berbagi Meski Pandemi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS