Hari Ini UNIQLO Solo Resmi Dibuka

April 30, 2021
Jumat, 30 April 2021

 


Pembukaan UNIQLO Solo ditandai dengan gunting pita. Foto : Yan 1.

GUGAT news.com. SOLO. Pagi itu, Jumat (30/4/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, Solo Paragon Mall, tidak seperti biasanya tampak sepi lantaran dalam suasana Pandemi Covid-19. Tidaklah demikian dengan suasana saat itu, tampak ramai bersama pengunjung yang hendak berbelanja pakaian guna sambut datangnya hari raya Iedul Fitri nanti. Bersamaan itu pula, di bukalah secara resmi Toko UNIQLO Solo kali pertamanya.


Yugo Shima selaku Chief Operating officer PT Fast Retailing Indonesia tengah memberikan sambutan. Foto : Dok UNIQLO.

Bertempat di lantai dasar Solo Paragon Mall dengan area penjualan yang sangat luas 2266 M2. Leluasalah bagi pengunjung untuk memilih sekaligus membeli koleksi lengkap dari produk UNIQLO Life Wear. Baik itu busana untuk kaum pria, wanita, remaja bahkan perlengkapan baju anak anak pun tersedia. Lengkap sudah UNIQLO memanjakan konsumen dengan pilihan busananya.

"Kehadiran UNIQLO Solo Paragon, merupakan Toko ke 40 yang ada di Indonesia, sekaligus toko kali pertama di Solo. Sebagai komitmen UNIQLO, membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian. Kami tawarkan desain sederhana namun berkualitas serta ketahanan yang diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat Solo." jelas Yugo Shima, Chief Operating Officer PT Fast Ratailing Indonesia.

Ditambahkan Yugo Shima, UNIQLO merasa senang bisa ada di Solo dan membuat produk Life Wear lebih mudah  diakses oleh semua orang di kota yang banyak memiliki daya tarik tersendiri ini. Hadir Chandra Tambayong Direktur Utama Solo Paragon, Imelda Tio selaku Komisaris Utama Solo Paragon dan Heri Purwoko Joko Siswanto SH. MH Kepala Dinas Koperasi dan UKM serta Octana Ayu, Store Manager UNIQLO Solo Paragon. Juga Drs Toto Amanto Kepala Dinas Perijinan Pemda Surakarta.


Turut potong pita tanda dibukanya UNIQLO Solo, Yugo Shima, Imelda Tio sebagai Komisaris utama Solo Paragon dan Octana Ayu Selaku Store Manager UNIQLO Solo Paragon. Foto : Dok UNIQLO.

Pembukaan yang diawali dengan musik tradisional asal Jepang, Taiko, sekaligus pengguntingan pita yang sepertinya bentangan kain spanduk bertuliskan UNIQLO serta merta sambutan ucapan rasa terima kasih UNIQLO kepada masyarakat Kota Solo yang mulai memenuhi ruangan, semakin menambah semarak suasana. Pastinya, Prokes Covid-19 terjaga. Dari mulai pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer yang disiapkan serta bermasker dan jaga jarak. Sosial distancing dan physical distancing.


Antrian masuk toko diharuskan untuk memenuhi standart Prokes Covid-19. Bermasker, jaga jarak, cuci tangan dengan handsanitizer. Sebenarnya cek suhu. Foto : Dok UNIQLO.

Ada yang menarik di kegiatan UNIQLO Solo ini, adanya area khusus yang menampilkan produk sekaligus informasi kegiatan UKM (Usaha Kecil Menengah) di Solo, dengan julukan Neighborhood Collaboration (#SOLONEIGHBORHOOD). Merupakan wujud dukungan nyata UNIQLO terhadap usaha lokal dan komunitas. Pemilihan UKM serta produk yang ditampilkan akan dikaji pada setiap 6 bulan. Hal ini dimaksudkan guna pemberian kesempatan lebih banyak lagi YKM lainnya.

UNIQLO sangat memanjakan pelanggan untuk bisa menikmati berbagai produk koleksi pakaian Spring/Summer 2021. Bukan hanya itu saja, pelanggan dapat memilih produk koleksi lainnya, pastinya tidak terlewatkan produk esensial khusus untuk menyambut Hari Raya. Juga digelar promosi ekseklusif selama 3 hari, 30 April hingga 2 Mei 2021 ini. 


Neighborhood Collaboration ( #SOLONEIGHBORHOOD) area khusus yang menampilkan produk dan informasi kegiatan UKM Solo. Foto : Dok UNIQLO.

Dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000,- pelanggan bisa memperoleh Tumbler Eksklusif UNIQLO dan spesial gift dengan belanja Rp 1 juta, selama persediaan masih ada. Masih ada welcome coupon senilai Rp 25 ribu bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO selama periode pembukaan.

Kenyamanan lainnya UNIQLO bagi pelanggan, terus berkomitmen bekerja menjadi merk  ritel nomor satu di Indonesia. Sehingga UNIQLO sangat yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik Life Wear yang dimilikinya.


Meskipun berubah kuning Corona masih ada.

Masalah Prokes Covid-19, pelanggan tidak perlu lagi kawatir dengan layanan UNIQLO saat berbelanja, bukan hanya UNIQLO Solo saja, melainkan UNIQLO yang berada di seluruh Indonesia sangat nengutamakan Prokes Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Pengecekan suhu, masker, cuci tangan dengan handsanitizer, pembatasan jumlah pengunjung, sosial distancing dan physical distancing, jaga jarak. Ruang ganti yang selalu di semprot Desinfektan. Pastinya, begitu masuk Toko UNIQLO Prokes Covid-19 terjaga sepenuhnya. #Yan G1.






                 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Hari Ini UNIQLO Solo Resmi Dibuka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS