IMBI Solo Berbagi Santunan Dan Sembako Untuk 12 Panti Asuhan

Mei 05, 2021
Rabu, 05 Mei 2021


Penyerahan bantuan dari IMBI Solo untuk Panti Asuhan Annisa Jaten Karanganyar.

GUGAT news.com. SOLO.
Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Solo menggelar aksi berbagi di bulan Ramadhan. Yakni dengan memberikan bantuan sembako dan santunan uang untuk 12 panti asuhan dan bingkisan untuk 10 Pos Pam Ketupat Candi.

"Baksos ini tradisi rutin IMBI berbagi untuk panti asuhan di bulan Ramadhan. Tahun ini ada 12 panti asuhan dan 10 paket bingkisan untuk pos pam. Bantuan ini seluruhnya iuran dari seluruh anggota IMBI Solo," kata Bob Mohan Balramdas, Wakil ketua IMBI Solo, mewakili Ketua IMBI Solo Haryanto, Selasa (4/5/2021).



12 panti asuhan yang mendapat bantuan merata di seluruh kabupaten/kota, yakni 
PA Bakti Mulya Sragen, PA Ki ageng Pandanaran Sragen, PA Al Izzal Solo, PA Hj Patisah Sukoharjo, PA AL ikhlas Solo, PA Muhammadiyah Klaten, PA Annisa Karanganyar, PA Dharma Aji Insani Boyolali, PA Aisyiyah 3 Boyolali, PA Hadratul Boyolali, PA Aisyiyah Wonogiri dan Yayasan Lentera Solo.


Meskipun berubah kuning Corona masih ada.

Sementara untuk bingkisan Pos Pam Ketupat Candi 2021, diserahkan untuk 10 pos di Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Boyolali dan Sragen.

"Agenda rutin setiap hari raya setiap tahunnya baksos dua kali, Idul Fitri dan Natal. Kita menyesuaikan untuk panti muslim dan kristiani," imbuh Bob.

Jumlah bantuan tahun ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.


Penyerahan bantuan di PA Annisa Jaten, diterima langsung oleh pengasuh panti asuhan Budiman mengaku bangga dan bersyukur dengan bantuan dari IMBI Solo.

"Kami sampaikan terimakasih, semoga anggota IMBI mendapatkan berkah dan IMBI makin sukses dan memberi manfaat." Ungkap Budiman.#D34.




             °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°°

Thanks for reading IMBI Solo Berbagi Santunan Dan Sembako Untuk 12 Panti Asuhan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS