Yan Vellia Buka DKve Warmindo

Mei 10, 2021
Senin, 10 Mei 2021

 


 Ada di sebelah kanan Stasiun Solo Balapan sesuai lagu Didi Kempot (alm).

GUGAT news.com. Solo. 
Sore itu, Sabtu (8/5/2021) suasana DKve Warmindo yang ada di Jalan Gajahmada 171 Punggawan, Banjarsari, Solo tampak begitu ramai. Bukan tanpa sebab, pasalnya sore menjelang maghrib itu saatnya untuk berbuka puasa bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa ramadhan. Hanya saja bukan adanya kegiatan bukber atau buka bersama, melainkan resmi dibukanya DKve, Didi Kempot Cafe Warmindo milik Yan Vellia, istri Didi Kempot (alm).


Sepuluh menit dari mulai menjelang dikumandangkan bedug sekaligus adzan Maghrib, saat itu pula Yan Vellia, owners, pemilik DKve Warmindo menandai mulai dibukanya  serta dioperasionalkannya DKve. Didampingi ibunda tercinta Hj Ngatini beserta kerabat lainnya, mulailah pembukaan DKve dengan pengguntingan pita menuju ruangan. Bismillahirrahmanirrahim...dengan mengucapkan kalimat Basmallah, pertanda resmi dibukanya DKve.


Usai pemotongan pita, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang berlokasi persis berada di ruangan musik. Kembali Yan Vellia disini menampakkan rasa bakti kepada ibunda tercintanya, dari mendampingi pemotongan pita hingga membacakan doa saat dimulainya potong tumpeng. Tak pelak, acara demi acara hingga sesampainya bedug adzan Maghrib berkumandang, berjalan lancar.
 "Semoga apa yang menjadikan hajat putri saya terkabulkan. Membuka usaha makanan senantiasa dalam rahmad dan Ridhlo Ilahi Rabb. Rejeki halallan thayibban menyertainya" tutup doa Hj Ngatini yang saat itu pula diamini oleh keluarga dan tamu undangan. 


Sambil sesekali menyilakan kerabat keluarga dan tamu undangan untuk berbuka puasa bagi yang menjalankannya, Yan Vellia mengungkapkan jika sebenarnya acara launching, pembukaan DKve juga akan dimulai dengan acara buka bersama, urung dilakukan lantaran pihaknya DKve harus memenuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah akan Prokes Covid-19, buka bersama pun ditiadakan. "DKve akan buka selama 24 jam, pastinya Prokes Covid-19 dipatuhi dengan segala konsekuensinya," papar Yan Vellia.


Seperti saat itu, dari mulai masuk ruangan DKve, sudah disediakan sarana cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer. Patuh dengan pemakaian masker dan senantiasa dari meja kursinya terjaga jarak satu pengunjung dengan pengunjung lainnya. Baik sosial distancing maupun physical distancing. "Prokes Covid-19 ini akan DKve terapkan selama Pandemi berlangsung," janji Yan Vellia sambil menambahkan jika pengunjung bisa menunjukkan kemampuannya bernyanyi di atas panggung DKve.


Disinggung masalah menu, buru buru Istri mendiang Didi Kempot (alm) menjawab singkat. Menu standart yang menjadikan kegemaran kaum muda milenia. Warmindo...ada mie juga ada nasi goreng serta cemilan anak anak muda juga pengunjung lainnya sembari menikmati alunan musik secara langsung. " Menu spesial ada rica rica ndas ndus alias kepala kambing," pungkas Yan Vellia seraya menambahkan DKve ada ruangan VIP yang bisa dipakai acara arisan keluarga, ulang tahun dan pertemuan untuk rapat kecil.#Om Yani.




               °°°°°°=✓ 081325995968 °°°°°°°


Thanks for reading Yan Vellia Buka DKve Warmindo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS