Serbuan Vaksin Kodim Sukoharjo Sasar 500 Pekerja Mall

Juli 08, 2021
Kamis, 08 Juli 2021


GUGAT news.com. SUKOHARJO

Serbuan vaksin Kodim 0726/Sukoharjo menyasar para pekerja mall dan masyarakat umum yang bekerja di area publik. Sebagai upaya jemput bola vaksinasi dilakukan di Hartono Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Senin (5/7/2021).

"Vaksin untuk pekerja di Hartono Mall ini merangkai serbuan vaksin TNI. Kali ini ada 500 vaksin yang diberikan. Peserta vaksin sebelumnya sudah mendaftar melalui Koramil masing masing." Ungkap Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Senin (5/7/2021).

Proses vaksinasi dimulai pukul 08.00 wib, nampak peserta vaksin mulai berdatangan dan antri dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Karena situasi mall yang masih tutup, maka ada banyak ruangan untuk pelaksanaan vaksin. Mulai ruang pendaftaran di atrium bawah. Lalu naik kelantai 2 ruangan screening dan penyuntikan vaksin, dilanjut ruang tunggu hasil vaksin. 

Salah satu peserta vaksin, Badrus Zaman SH, pengacara senior Soloraya, juga ikut menerima vaksin. 

"Saya baru berkesempatan menerima vaksin, senang bisa bergabung dengan kegiatan serbuan vaksin Kodim Sukoharjo. saya mendukung upaya pemerintah untuk percepatan penanganan pandemi covid19." Kata Badrus Zaman. 

Ia berharap masyarakat mendukung upaya pemerintah untuk menghambat laju penyebaran covid19. 

Diketahui program serbuan vaksin TNI sudah dimulai pada tanggal 1 Juli 2021. Secara rutin vaksin diberikan seminggu dua kali setiap Senin dan Kamis, dengan kuota 200 paket.

          Waspada Corona masih ada.

               °°°°✓081325995968 °°°°°°

   



Thanks for reading Serbuan Vaksin Kodim Sukoharjo Sasar 500 Pekerja Mall | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS