Sri Sapawi Sambut Syuro Sebar Udik Udik

Agustus 21, 2021
Sabtu, 21 Agustus 2021



      Konsultan Spiritual Jawa Sri Sapawi

GUGAT news.com. SOLO.

"Ora nyebar sebar duwit...nyebarno ngadohno penyakit, nekakno rejeki. ( Tidak menyebar uang melainkan sebar penyakit biar menjauh dan hilang. Dan mendatangkan rejeki," ungkap Sri Sapawi di depan kandang Kerbau Bule Kyai Slamet Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, belum lama ini.

Di depan mereka para abdi dalem pengrukti, pengurus Kerbau Bule Kyai Slamet yang ada di Alun-alun Kidul Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat serta warga lainnya, sambil berdoa, Sri Sapawi Konsultasi Spiritual Jawa itu terus mengambil beberapa lembar uang kertas dari tasnya. Dimulai uang kertas seribuan hingga ratusan ribu. 

Usai berdoa, pemilik toko jamu Aja Lali yang ada di jalan Veteran no 24 Gading,  itupun langsung menyebarkan udik udiknya berupa uang kertas persis di depan kandang Kerbau Bule Kyai Slamet. Tak pelak, puluhan warga dan Abdi dalem pun saling berebut uang Udik udik. "Untuk jumlahnya, saya tidak menghitung. Pokoknya saya ambil uang dari tas," papar Sri Sapawi.

Usai tebar udik udik, masih di tempat yang sama, Sri Sapawi kembali berbagi rejeki. Hanya saja, bukan uang melainkan 300 nasi berkat kepada semuanya yang berkunjung ke Alkid, khususnya di sekitar kandang kerbau. Nasi berkat berisikan Sego gurih, irisan ikan bandeng serta sayuran trancam gudangan. Tidak lebih dari 1 jam, nasi berkat ludes habis terbagi dengan pengunjung.

               °°°°✓ 081325995968 °°°°°°



Thanks for reading Sri Sapawi Sambut Syuro Sebar Udik Udik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS