Deklarasi IAS Solo Raya. Jalin Silaturahmi Sekaligus Gali Potensi di Era Pandemi Covid-19

November 13, 2021
Sabtu, 13 November 2021


       

GUGAT news.com. SOLO.

Semalam itu,  Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di salah satu ruangan hotel berbintang,  SOLIAZigna Laweyan, Kecamatan Laweyan, Solo, tampak begitu semarak. Sewajarnya, pasalnya semua Club mobil dan automotif hadir berbaur memenuhi hall Lt 1. Tak kurang dari tiga puluh dua CLub hadir, untuk menjadi saksi terbentuknya perkumpulan mobil yang merupakan gabungan pengurus club mobil dan Automotif Solo Raya.


Fitra, Ketua Panitia berikan sambutan

    Berdasarkan keterangan Ketua IAS (Indonesia Automotif Society) Chapter Solo  raya, kepada GUGAT news.com mengungkapkan jika Deklarasi IAS Solo Raya merupakan ajang konsolidasi dari semua Club Automotif di Solo Raya, agar mampu berkontribusi aktif terhadap kemajuan Kota Solo Raya. 


Dengan mengusung tema "Menjalin Silaturahmi selama masa pandemi". Kepengurusan IAS  Solo Raya digawangi dari Nana selaku ketua  (club MAXXIO) , Fitra ( Club FIORS-C) selaku wakil ketua, Andre selaku sekretaris ( Club Ane-id) serta didukung semua elemen club mobil dan automotif Solo Raya. 

Kepengurusan ini berlaku hingga dua tahun, dengan agenda berperan aktif dalam menggali potensi pariwisata di Solo Raya supaya kembali bangkit dari pandemi. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Sementara dari keterangan Ketua Panitia Deklarasi IAS Solo Raya, Fitra (FIORS-C), agenda ini untuk memberikan sosialisasi bagi semua warga automotif Solo Raya akan terbentuknya IAS Solo Raya yang menjadi wadah penyaluran aspirasi komunitas automotif Solo Raya.

"Dengan adanya IAS, diharapkan akan memudahkan dalam berkontribusi aktif bagi kemajuan Kota Solo, terutama di bidang pariwisata." terang Fitra penuh optimis. 

Acara yang turut dimeriahkan oleh Londho Berseri sebagai MC acara, semakin menambah maraknya suasana hingar bingar. Pun demikian, Prokes Covid-19 senantiasa terjaga.# FATMA.


                 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Deklarasi IAS Solo Raya. Jalin Silaturahmi Sekaligus Gali Potensi di Era Pandemi Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS