Semarak Seminar "Happy Umroh" Di Puncak Acara Islamic Fair

Februari 15, 2022
Selasa, 15 Februari 2022


Pembicara Inspirasi Umrohku, Wardiyatmi S.Kep,NS, M.Kep. memberikan informasi update perjalanan umroh

GUGAT news.com

Sabtu yang cerah (12 Februari 2022) di Panggung Utama “Islamic Fair” yang diadakan di Assalam Hipermarket tampak sangat semarak. Rona bahagia penuh harap tampak dari wajah para calon tamu Allah. 


Antusiasme peserta mengikuti Seminar Inspirasi Umroh di "Islamic Fair"

Siang itu seakan menjadi puncak agenda karena antusiasme pengunjung mengikuti informasi yang diberikan salah satu biro umroh Nasional yang telah berhasil memberangkatkan 6 Kloter selama masa pandemi. 

Selama periode Januari-Februari 2022. “Selama tahun 2022 hampir setiap 3 hari sekali biro kami memberangkatkan jamaah 1 pesawat ke Baitulah lewat program UMBAS (Umroh Bareng 1 Pesawat” ungkap Cheria selaku koordinator lapangan acara seminar siang hari itu.


Banyaknya antusiasme peserta untuk mengikuti umroh di masa pandemi

Dua tahun Ibadah Haji dan Umroh tertunda karena  pandemi tentunya kerinduan  ke Baitullah sangat bergelora di hati umat muslim Solo Raya. Sebagai pembicara Inspirasi Umrohku Wardiyatmi S.Kep,NS, M.Kep menyatakan “lamanya antrian haji yang mencapai hingga 36 tahun memang mengharuskan kita selaku umat muslim harus berjuang keras untuk ke Baitullah. 


Jika Haji masih dalam impian, Umroh merupakan solusi ke Baitullah merupakan suatu keniscayaan”. “Disana semua Doa mustajab, semua hajat tertunaikan dan pahala beribu kali lipat adalah harapan semua umat muslim berbondong-bondong ingin bertalbiah ke Baitullah (Mekah- Madinah)” tambah beliau.

 Acara tersebut ditutup dengan banyaknya peserta yang bersemangat bergabung bersama untuk dapat Umroh Bareng Satu Pesawat (UMBAS)”di tahun 2022.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Acara “Islamic Fair” sendiri biasa diadakan setahun 2- 3 kali menjelang hari kebesaran umat Islam baik itu Idul Fitri Maupun Idul Adha. Acara yang selalu di gelar di Assalam Hipermarket ini biasanya digelar selama dua pekan dan diikuti oleh STAN buku, baju muslim, ada pula stan Makanan Halal yang begitu beragam selain acara yang pasti menarik dilakukan seperti ajang pencarian bakat DAI, pendongeng, maupun penghapal Qur’an cilik. Acara ini berakhir tanggal 13 Februari 2022 malam. #Naskah dan foto : Fatma


      Makanku praktis dan tidak ribet


Masih melayani pembelian di Kota Solo

Thanks for reading Semarak Seminar "Happy Umroh" Di Puncak Acara Islamic Fair | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS