Terkait Perundungan di Media Sosial, Ageng Kiwi Mensomasi Pedangdut Tiara Marlee

Maret 24, 2022
Kamis, 24 Maret 2022


 GUGAT news.com

Penyanyi dan musisi Ageng Kiwi akhirnya mensomasi pedangdut Tiara Marleen (TM), atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan tindak pidana pencemaran nama baik.

Didampingi pengacaranya, Didi Supriyanto, S.H., M.Hum, M. Imam Nasef, S.H., M.H., Isnaldi, S.H., dan Sahlan Adi Putra Alboneh, S.H., M.H, dari Kantor Advokat dan Konsultan Hukum, Law Firm DN & Partners, Jakarta, Ageng Kiwi menjelaskan duduk permasalahan kepada sejumlah wartawan.

“Terhadap perbuatannya dia (Tiara Marleen) segera minta maaf dan datang langsung ke saya. Kalau enggak ya akan kita laporkan ke Polisi,” ujar Ageng Kiwi, dalam jumpa pers yang digelar di SEWAKTU Coffee, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/03/2022).

Dalam penjelasannya kepada wartawan, Ageng menyampaikan, pernyataan TM di media sosial, sudah keterlaluan dan yang sangat menyakitkan.

“Dia bilang rumah yang aku tinggali rumah TM. Aku ngontrak sama dia. Sudah 5 bulan belum bayar. Sampai dia bilang nanti gue usir dari rumah itu. Ageng Kiwi tidak ada apa-apanya, dan sebentar lagi juga mati,” ujar Ageng menirukan komentar TM yang diunggah di media sosial, pertanggal tanggal 12 Maret 2022 lalu.

Apa yang dikatakan TM, menurut pengacara Ageng Kiwi, telah memenuhi unsur perbuatan tindak pidana pencemaran nama baik. Hal ini diatur dalam Pasal 27 ayat (3) UU Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik.

“Terhadap perbuatan tersebut, kami himbau saudari TM segera meminta maaf secara langsung kepada klien kami (Ageng Kiwi),” ujar Didi Supriyanto, S.H., M.Hum.

Didi berharap, menjelang masuknya bulan Ramadhan ini, permasalahan ini sudah selesai. “Sehingga kita bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan tenang dan damai,” paparnya.

Didi memberi tenggat waktu 3 x 24 jam sejak TM menerima surat Somasi, dia segera meminta maaf secara langsung kepada kliennya. 

“Apabila sampai batas waktu tersebut TM tidak meminta maaf kepada klien kami, maka dengan terpaksa kami melaporkan TM secara pidana ke pihak Kepolisian Republik Indonesia,” ujar Didi Supriyanto. 

Terkait masalah perundungan, Ageng Kiwi juga mengaku tidak hanya datang dari TM. Sejak dirinya sering mendampingi Doddy Sudrajat terkait kasus perselisihan keluarga Vanessa Angel, dirinya kerap dihujat warganet.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

“Mereka sebenarnya tidak banyak tahun masalahnya. Hanya ikut-ikutan. Silahkan yang masih ingin menghujat. Dan jika hujatan itu tidak sesuai fakta maka siapapun akan saya tuntut juga. Buat saya yang seperti ini amar ma’ruf nahyi munkar. Kita harus lawan kebatilan,” ujar Ageng Kiwi./*** 

              °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°




Thanks for reading Terkait Perundungan di Media Sosial, Ageng Kiwi Mensomasi Pedangdut Tiara Marlee | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS