Staf RAPIGRA Ngabuburit Di Oseng oseng Raja Mercon

April 16, 2022
Sabtu, 16 April 2022


 GUGAT news.com. KARANGANYAR

Sungguh menyenangkan sebenarnya bila bisa memaknai ngabuburit menjadi sebuah kebersamaan dalam sebuah jalin persahabatan seperti halnya puluhan karyawan dari sebuah pabrik percetakan plastik yang ada di jalan Adisucipto, Solo bernama PT.Rapigra pada hari Kamis , 14 April 2022 sekitar pukul 16.30 WIB ini.

Selfi menjadi pilihan ditengah ngabuburit

Meski hanya melakukan ngabuburit di tempat kuliner baru bernama Oseng-oseng Raja Mercon yang beralamat di jalan Klodran selatan, Klodran Indah Kecamatan Colomadu, Karanganyar atau bila ketemu lapangan Baturan ke utara 300m nanti lokasi ada di kanan Jalan papan namanya kelihatan jelas.

Usai berbuka selfi dan beberapa lainnya sholat mahrib.

Nuansa alami memang dirasakan ketika ngabuburit ditempat ini, karena bisa menikmati secara langsung areal persawahan yang persis ada didepannya termasuk angin sepoi- sepoi nya yang langsung menerpanya menambah kesejukan alami tersendiri. 

Semaraknya cahaya lampu menambah kian syahdunya suasana.

Selain itu juga saat menikmati kulinernya bisa sambil memandangi cahaya bintang. Bertambahnya suasana malam justru semakin indah dengan adanya lampu-lampu yang bertebaran memenuhi diatas pengunjung. 

Namun info yang didapat,  kalau mau kulineran disini harus reservasi terlebih dahulu, baik tempat maupun menunya, karena untuk bulan Romadhon ini pengunjung selalu penuh. Jangan sampai tidak ada tempat apalagi ada pilihan yang terbuka atau yang beratap dengan meja yang terbatas.

Salah satu dari karyawan yang saat itu ditemui bernama Nia, mengatakan, “Pertemuan yang nyantai dan bersahabat bagi karyawan sebetulnya memang sangat diperlukan sekali, karena hampir seharian kita menghadapi pekerjaan bahkan waktunya habis dengan kepentingan pekerjaan masing-masing, ngabuburit menjadi solusi saya dan teman-teman." jelasnya.

Dan kebetulan yang datang ini juga berbeda-beda agama. "Alhamdulillah bisa saling sharing , berbagi suka cita harapannya bisa menjalin persaudaraan sehingga nantinya dalam pekerjaan bisa kerja sama .” imbuhnya.

Ditengah-tengah ngabuburit, ada sesi berfoto selfipun menjadi budaya yang tidak ketinggalan, suasana semakin akrab. Tampaknya Sajian minuman sudah memenuhi meja disusul menu makanan yang telah dipesan seperti berbagai menu ayam , udang ,ikan ditambah sambalnya yang menjadi brand kuliner ini. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Sehingga Tidak terasa Suara adzanpun berkumandang, semua karyawan ini nampak tidak sabar mulai menyantap dan menikmati menu pilihannya masing- masing. Beberapa karyawan yang sudah berbuka mencari mushola , sayangnya mushola lagi dibangun dan terpaksa tempat sholatnya disela-sela gudang bahan makanan, termasuk wudlunya juga harus antri. 

      Makanku praktis dan tidak ribet

Mengakhiri ngabuburit Yatini salah satu karyawan senior dari mereka tidak lupa mengucapkan syukur karena hari ini tidak hujan harapannya ngabuburit dan buka bersama ini bisa berarti bagi teman - teman. "Alhamdulillah... Ngabuburit berjalan lancar dan tidak hujan..." paparnya tersenyum. #Naskah dan foto : Taufik.

                   °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

                   ===================





Thanks for reading Staf RAPIGRA Ngabuburit Di Oseng oseng Raja Mercon | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS