Salam Redaksi GUGAT news: Kali Pepe Land Alternatif Wisata Di Soloraya

Juli 08, 2022
Jumat, 08 Juli 2022


     Restauran, Garden & Play Graund

GUGAT news.com

Boleh jadi, bagi mereka warga masyarakat Boyolali dan Karanganyar, khususnya Gagaksipat Ngemplak serta Colomadu dan pada umumnya mereka yang tinggal di wilayah Soloraya, adalah Kali Pepe Land merupakan alternatif satu satunya akan destinasi wisata. Pasalnya, keberadaan Kali Pepe Land yang ada di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah ini mudah di jangkau dengan sarana perjalanan umum dari berbagai arah wilayah Soloraya.

    Meriahnya suasana Kali Pepe Land 

Bukan hanya itu saja, selain terjangkau dengan sarana angkutan apa saja, wahana permainan sekaligus kulineran nya cukup beragam. Sehingga tidaklah mengherankan lagi, jika Kali Pepe Land mencanangkan slogannya adalah sebagai Restauran, Kebun dan Sarana wahana permainan. Restauran, jelas puluhan varian menu akan disajikan langsung oleh owners Kali Pepe Land yang juga pemilik Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H Puspo Wardoyo. Selaku pengelola Kali Pepe Land, Ir Sugiri.

        Ir Sugiri pengelola Kali Pepe Land 

Kebun, bisa dinikmati secara langsung oleh pengunjung yang datang dan tidak perlu dipungut restribusi tiket masuk melainkan hanya cukup untuk membayar karcis parkir sepeda motor ataupun mobil. Itupun sangat murah, Rp 5 ribu untuk mobil dan Rp 2 ribu untuk sepeda motor. Menikmati indahnya kebun di tepian Kali Pepe Land, gratis tanpa dipungut biaya. Pengunjung bisa jogging jalan kaki, bersepeda sambil menikmati indahnya suasana Kali Pepe Land.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Bagi keluarga yang membawa putra putrinya, tidaklah perlu khawatir akan wahana wisata permainan yang ada. Kolam renang, bermain di dangkal nya Kali Pepe Land hingga bermain motor cross mini. Dalam waktu dekat, segera akan dibangun wahana yang cukup menguji adrenalin. Flying fox, arung jeram hingga permainan menantang'lainnya. Untuk keluarga, bisa menikmati sarapan pagi dengan bubur ayam, pecel, mie Tok Tik atau bakso Kali Pepe Land serta kulineran lainnya. 


Khusus pada hari Sabtu pagi juga Minggu pagi dari pukul 06.00-11.00 WIB pengunjung bisa menikmati sekaligus membeli dagangan dari ratusan pelaku jasa usaha UMKM yang ada di Soloraya dalam gelaran Pasar Tumpah Kali Pepe Land. Masih kurang puas? Di Kali Pepe Land ini, yang jelas pengunjung benar banar di istimewakan sekaligus di manjakan dari mulai pagi hari hingga jelang dinihari, pukul 00.00 WIB.


Begitu malam menjelang atau bakda Isya sekitar pukul 20.00 WIB hingga jam 00.00 WIB, giliran bagi mereka pengunjung yang menyukai beragam jenis musik, bisa menikmati pada setiap malam harinya. Dari musik keroncong, pop, tembang kenangan, Iwan fals, Koes Plus hingga musik cadas rock pun senantiasa bergiliran untuk tampil di Kali Pepe Land. Masih kurang puas? Yang jelas, untuk menikmati hiburan beragam jenis musik ini pun, pengunjung tidak dipungut biaya. GRATIS. # Yan 1.











Thanks for reading Salam Redaksi GUGAT news: Kali Pepe Land Alternatif Wisata Di Soloraya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS