Ngobrol Santai Wartawan Bersama Owners Kali Pepe Land

Agustus 30, 2022
Selasa, 30 Agustus 2022


 Wartawan Berbagai Media Ngobrol dengan Puspo Wardoyo owners Kali Pepe Land

GUGAT news.com KARANGANYAR

Minggu pagi (28/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, tampak beberapa wartawan dari berbagai media, nongkrong di meja kursi yang telah disediakan oleh Kali Pepe Land usai melakukan hunting peliputan ratusan UMKM yang digelar oleh owner, pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo. Sambil menikmati lezatnya kulineran Kali Pepe Land, Pecel Bakmi, Sego Pecel, Nasi Cakalang dan Bakso serta Mie Tok Tik, mendadak suasana kian dimeriahkan kehadiran Puspo Wardoyo. "Assalamualaikum...!"sapa Puspo Wardoyo usai turun dari mobil Jeep Willys nya kepada wartawan.


Saat itu pula, tanpa dikomando langsung di jawab mereka para awak media dengan "Wa Alaikum salam...!" Spontan mereka para kuli tinta pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan langsung menjabat tangan owners Kali Pepe Land itu, akrab bersahabat. Lantaran memang benar sudah sarapan pagi dengan berbagai varian menu kulinernya Kali Pepe Land, kompak menolak penawaran Puspo Wardoyo untuk kembali sarapan. Sambil minum air mineral yang disediakan, obrolan santai pun berjalan mengalir penuh rasa persaudaraan. 

Tak jarang, kami pun tertawa lepas bersama-sama manakala joke joke segar dan lucu diutarakan Puspo Wardoyo yang juga dibalas gurauan wartawan. Selain gurauan, tak jarang di selingi dengan pertanyaan wartawan yang langsung di jawab serius pemilik Ayam Bakar Wongsolo Grup yang memiliki cabang tidak kurang dari 200 outlet yang bertebaran di Indonesia, Jeddah Arab Saudi, Malaysia dan Singapura. "Ada pengunjung yang mengeluhkan sedikit agak mahal harganya makan minum Kali Pepe Land,"celetuk wartawan.

"Yah, namanya tempat pariwisata sehingga harga makanan dan minuman sedikit agak mahal dari pasaran umum. Sebenarnya itu hal wajarlah, toh cuma seribu dua ribu selisihnya. Masuk ke Kali Pepe Land juga sama sekali tidak bayar, tidak ada tiketing dan gratis sama sekali termasuk gelaran mereka para Pelaku jasa usaha UMKM, tiada pungutan restribusi. Gratis total, kecuali bayar parkir motor dan mobil. Kalaupun ada kehilangan, Kali Pepe Land ganti utuh sepenuhnya," jelas Puspo Wardoyo berpromosi.

Di depan rekan media, Puspo sapaan akrab Drs H Puspo Wardoyo, mengungkapkan keinginannya untuk benar benar menjadikan Kali Pepe yang semula kumuh, kotor dan angker akan menjadi Kali Pepe Land layaknya yang ada di Eropa, Belanda dan Korea. Aliran arus sungai di buat menjadi indah, nyaman dan bersih serta bergemerlapan cahaya manakala suasana malam hari. Kali Pepe Land ini tepat sekali jika merupakan bagian destinasi wisata tersendiri di Soloraya. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

"Lokasinya cukup strategis, tidak jauh dari bandara. Meski berada di wilayah Kabupaten Karanganyar dan Boyolali, namun tidak jauh dari Kota Solo. Bahkan bisa ditempuh dengan bersepeda, pastinya mudah di jangkau dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY. Kali Pepe Land nantinya merupakan destinasi wisata tersendiri setelah Bali, Malang dan Jogjakarta. Segera kami siapkan venue fasilitas wahana wisata pendukung, termasuk hotel serta oleh oleh makanan, minuman khas Solo serta busana dan masih banyak lainnya," pungkas Puspo Wardoyo sambil pamit dengan wartawan. # Yani 













 

Thanks for reading Ngobrol Santai Wartawan Bersama Owners Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS