Sruti Respati Ramaikan Kali Pepe Land

September 25, 2022
Minggu, 25 September 2022


 Sruti Respati berbincang-bincang dengan ownernya Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo.

GUGAT news.com BOYOLALI 

Kali Pepe Land Destinasi Wisata terbaru di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali milik pengusaha Kuliner Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H Puspo Wardoyo, saat itu Minggu (25/9/2022) benar benar meriah dan marak sekali. Setidak nya tidak kurang dari 3000 pengunjung padati wisata edukasi yang ada di Sungai atau Kali Pepe. Belum lagi dari pengunjung umum yang
memenuhi stand stand UMKM dari seluruh seluruh penjuru Soloraya pada setiap hari Minggu nya. 


Wakil walikota Solo Teguh Prakoso ( merah) dan Puspo Wardoyo (hitam)

Bisa dipastikan lagi, lebih dari 5000 pengunjung hilir mudik lalu lalang di seputar area Kali Pepe Land. Pastinya, dari hari Minggu pagi mulai pukul 06.00 hingga 22.30 tidak kurang dari 3000 pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di tanah air ini tumplek blek di Kali Pepe Land. Mereka berdatangan sebagai alumni, wali murid, guru dan siswa siswi yang masih aktif duduk di bangku SMA Negeri 4 Solo. Ya, mereka berdatangan ke Kali Pepe Land untuk memperingati 72 tahun SMA Negeri 4 Solo.


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Bisa dipastikan lagi, warna warni profesi dan jabatan ada di Kali Pepe Land saat itu. Baik pejabat pemerintah pusat, daerah, TNI -POLRI, dosen, dokter, arsitektur, BUMN, pengusaha beraneka ragam termasuk pengusaha kuliner nasional hingga artis dan tokoh masyarakat semua ada. Bahkan Teguh Prakoso Wakil Walikota Surakarta juga hadir sebagai alumni SMA Negeri 4 Solo tahun lulusan 1980.


Yang ternyata owners, pemilik dari destinasi wisata terbaru di Boyolali ini juga bagian dari alumni SMA Negeri 4 Solo tahun lulusan 1977, termasuk diantaranya Sruti Respati sekalipun bukan alumni ternyata merupakan mantan guru dari SMA yang ada di Jalan Adi Sucipto nomor 1 Manahan, Banjarsari, Solo itu. Sebagai seorang artis musik keroncong, Sruti Respati pun turut meramaikan suasana 72 tahun SMA negeri 4 Solo di Kali Pepe Land.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Dikonfirmasi akan keberadaan destinasi wisata Kali Pepe Land, Sruti pun berujar singkat," Kali Pepe Land bukan hanya destinasi wisata saja, melainkan banyak kelebihan Kali Pepe Land jika dibandingkan dengan lokasi wisata lainnya. Sangat dahsyat dan bagus sekali untuk mengilhami mereka para remaja dan anak anak muda berkreasi. "Kali Pepe Land Instagramable dan Pak Puspo memang siiiiplah," ujar Sruti Respati tersenyum seraya menambahkan jika bapaknya merupakan teman Pak Puspo.


Saat itu pula, omongan Sruti Respati ditanggapi pemilik 270 outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup yang bertebaran di seluruh tanah air, Malaysia dan Jeddah Arab Saudi dengan jawabannya yang mengiyakan. "Benar Mbak Sruti ini Putri dari teman saya, Pak Joko dalang. Saya kenal sekali dengan orangtuanya. Ya sudah, kapan kapan kita undang nyanyi lagi di Kali Pepe Land juga keponakannya Woro, nanti kita tanggap mendalang, wayangan di Kali Pepe Land," tawar Puspo Wardoyo yang langsung di jawab Sruti Respati dan keponakan nya Woro dengan spontan"Ya". #Yani

























Thanks for reading Sruti Respati Ramaikan Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS