Lions Club Solo Putri Gelar Lomba Peace Poster Contes

Oktober 31, 2022
Senin, 31 Oktober 2022

Foto bersama denngan para pemenang lomba  poster  Lions Club Solo Putri 2022

GUGAT news.com SOLO

Presiden Lion Club Solo Putri (Lion Sutianingsih) menyampaikan, "Bahwa Lions Club Solo Putri Distrik 307 B2 Indonesia merupakan organisasi kemanusiaan  yang selalu aktif mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, memberikan santunan kepada panti asuhan, penyandang tuna netra, ODGJ, anak-anak penderita kanker, HIV, memberikan makanan bagi masyarakat yang tidak mampu, pencegahan dan pengobatan penyakit diabetes, dan banyak kegiatan yang menunjukkan kepeduliannya pada kemanusiaan dan kelestarian lingkungan." tegasnya.

Mereka para pemenang lomba untuk Mewarnai  dari kelompok B

Sabtu,  29 Oktober 2022, Lion Club Solo Putri mengadakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai dengan tema “Lead By Compassion” bertempat di Atrium Solo Square. Sebagai Project Officer adalah Lion Novita Rahmawati. 

Afifa Rifi Arini  dari SDN Mojosongo pemenang Juara Lomba Poster dari Lions Club Solo Putri

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk megasah kreatifitas anak sekaligus menumbuhkan kepedulian kepada anak terhadap sesama dan lingkungan." jelasnya.

Sutianingsih Presiden Lions Club Solo Putri melihat hasil karya peserta lomba

Bersamaan dengan kegiatan ini lion Club Solo Putri dengan di support oleh RS Indriati mengadakan cek gula darah gratis bagi pengunjung mall. 

Sedangkan untuk peserta lomba adalah anak – anak mulai usia 4 hingga 13 tahun. Adapun untuk hadiah lomba ini adalah, Piala, piagam, uang tunai jutaan Rupiah, alat tulis, buku cerita, tas sekolah serta hadiah lain. 

Acara diawali dengan pembukaan oleh Mc Lion Lidya Hutapea, kemudian Sambutan oleh Presiden Lions Club Solo Putri (Lion Sutianingsih). Kegiatan PPC kali ini terasa istimewa karena dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Distict Governoor 307 B2 Lion Toni Suparman beserta Ketua Wilayah Lion Handoko, Ketua Daerah Lion Budi Setyo dan Lion Baningsih, serta Komite PPC Lion Handriyani Hernowo. 

Kegiatan ini didukung oleh Dinas Pendidikan Kota Surakarta dan sekitarnya, Solo Square, Bank Syariah Indonesia, RS Indriati, Sasana Café, STIE Atma Bhakti, Tiara Hills Pacitan dan Sky Guest House, WWW, Kopi Puspa, Atomy, Batik Adilla.

Dan masih banyak pendukung lainnya, seperti Kopi Puspa, Zaida Kertas, Batik Abimanyu, Batik Puspa Kencana, Kursus Pengembangan Pribadi Baningsih Tedjokartono, Omah Kebaya, Experiental, PPI – AWIL, Batik Omah Ijo, Rillasati, Sakha Collection, Griya Mbah Lurah, dan Paris Yoga Studio

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Peserta kegiatan ini terdiri dari 3 kategori, yakni kategori menggambar, mewarnai A dan mewarnai B. Sehingga pada kegiatan ini untuk kategori menggambar juara 1 (Afifa Rifi Arini dari SDN Mojosongo), juara 2 (Daffa Hanif Nasuha, SDN Jagoan 2 Boyolali), juara 3 (Muhammad Fardhan, SMP Muhammadiyah 5 Surakarta). 

Untuk kategori Mewarnai kategori A (usia 4-6 Tahun) juara 1 (Kayika Nareswari Pramono, MIM 3 Karanganyar), juara 2 (Anandara Riang G, TK Widya Putra), juara 3 (Alka Azalea Adilla Putri dari MI Takmirul Islam).

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Kategori Mewarnai B (7-9) juara 1 (Ainara Lutfia Ananta SDN I Wonosari), juara 2 (Gendis Shaka Prameswari SDN Cemara Dua Surakarta), juara 3 (Danish Ahza SDN 01 Karanganyar). Juara I dan I lomba menggambar mendapat kesempatan untuk mengikuti lomba ditingkat district.

Sutianngsih selaku Presiden Lions Club Solo Putri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, Solo Square, perusahaan-perusahaan yang mensupport, peserta, orang tua yang tampak antusias mengikuti kegiatan ini dari awal hingga selesai. 

"We Serve with Nicely and Tolerance ..!  didepan  para awak media sekaligus peserta dan pastinya pengunjung!".  pesan Sutianingsih. # Taufik/ Yani.
















Thanks for reading Lions Club Solo Putri Gelar Lomba Peace Poster Contes | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS