Posko Siaga P3 Siap Layani Peserta dan Penggembira Muktamar Muhammadiyah

November 18, 2022
Jumat, 18 November 2022


H.Eddy Santosa,Spd  wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah sebagai Presidennya Mie Ayam Solo Raya  sediakan 1000 porsi Mie Ayam untuk peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Solo.

GUGAT news.com KARANGANYAR 

Adalah H.Edi Santosa , Spd  wakil ketua DPW PPP Jawa Tengah ikut berperan serta didalam kegiatan peduli dan memeriahkan Muktamar Muhammadiyah di Solo ini. 


Sebagai pengusaha Mie dan Presidenya Mie Ayam Solo Raya,  turut  mengambil bagian untuk menyediakan  kurang lebih 1000 mangkuk Mie Ayam.

Tidak ketinggalan Partai berlambang Ka’bah atau DPC PPP Karanganyar ini, ikut memeriahkan Muktamar Muhammadiyah ke 48 yang berlangsung 18- 19 Nopember 2022 di Solo dengan menyediakan 1000 porsi nasi dan Mie Ayam.


Bukan hanya itu saja, bahkan penyajiannya prasmanan ala wedangan angkringan, setiap harinya bagi peserta Muktamar atau para penggembira Muktamar.

Kordinator PPP Solo Raya, Imron Supomo, SH megatakan kepada GUGAT news, " Kegiatan pemberian ribuan makanan dan miniuman, sebagai bentuk turut sertanya PPP dalam memeriahkan Muktamar, termasuk juga didirikan Posko Siaga PPP di sebelah timur SPBU Colomadu dekat De Tjolomadoe , Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar,"


Masih menurut penuturan Imron, Posko ini akan stanbay 24 jam untuk Peduli para peserta maupun penggembira Muktamar Muhammadiah di Solo. 
Dan sebanyak 50 satgas PP ikut diperbantukan dalam Muktamar Muhammadiah, serta pemasangan Baliho ucapan Selamat dan Sukses Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Solo.


Ada tiga titik lokasi Karanganyar dan Jalan Adisucipto atas nama Fraksi PPP DPRD Pemprov Jateng dan atas nama wakil ketua MPR RI Asrul, dengan peran sertanya PPP ini Harapanya semoga Muktamar Muhammadiyah di Solo ini berjalan lancar dan Sukses. "Semoga lancar dan sukses jalannya Muktamar Muhammadiyah!" harap Imron Supono SH. #Taufik / Yani.




Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 
















Thanks for reading Posko Siaga P3 Siap Layani Peserta dan Penggembira Muktamar Muhammadiyah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS