Relawan Anies Menjadikan Kandang Banteng Jadi Markas Anies

Mei 17, 2023
Rabu, 17 Mei 2023


 Abik Ibrahim Hasmi siap jadikan Kandang Banteng jadi Markas Anies

GUGAT news.com SOLO

Adalah Ketua Relawan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar wilayah Solo, Abi Ibrahim Hasmi yakin sepenuhnya jika dirinya mampu menjadikan Soloraya sebagai kandang banteng berubah total menjadi rumah singgah bagi Amin, pasangan Capres Cawapres, Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar.

Bukan tanpa alasan jika Abi yang semula dikenal sebagai relawan Prabowo Pemilu tahun lalu, memberanikan diri untuk menjadikan sekaligus menyulap kandang banteng moncong putih di Soloraya akan menjadi rumah idaman dan nyaman bagi keluarga besar pendukung Amin.

Sebagai konsekuensinya, Abi merelakan rumahnya yang ada di jalan Dr Rajiman, Kabangan, Laweyan dipakai sebagai markas untuk diskusi seputar partai sekaligus tim pemenangan Amin SE Kota Solo khususnya, Soloraya umumnya. "Wedangan Rebo di rumah saya, biasa di pakai diskusi untuk pemenangan Amin sekaligus mengatur strategi,"  ujar Abi.

Bukan hanya tempat saja, melainkan sekaligus dengan uba rampenya Abi persiapkan Artinya, selain makanan dan minuman juga peralatan lainnya, semacam tikar, meja kursi serta sound sistem. "Alhamdulillah...rejeki selalu ada untuk di jalan perubahan menuju kebenaran bersama Amin...!" pungkasnya. #Yani



Thanks for reading Relawan Anies Menjadikan Kandang Banteng Jadi Markas Anies | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS