H Al Amin SE Ajak Uri Uri Taman Sriwedari

Juni 14, 2023
Rabu, 14 Juni 2023


 Koes Plus an di Taman Sriwedari bersama H Al Amin SE Caleg DPR RI Dapil V Jateng dari Fraksi PAN

GUGAT news.com SOLO

Gayungpun bersambut, artinya apa yang menjadikan keinginan H Al Amin SE Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Fraksi PAN yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten atau masuk wilayah Dapil V, untuk senantiasa menguri uri, melestarikan budaya adiluhung  peninggalan leluhur disambut positif warga Kota Solo yang menghadiri kegiatan sosialisasi.

Tampak malam itu, Selasa (13/6) suasana Segaran Taman Sriwedari yang biasanya gelap saat itu gemerlapan cahaya lampu yang bisa dipastikan lagi semakin menambah meriahnya suasana. Ditambah lagi dengan penampilan dari grup penyuka musik legendaris Koes Plus, suasana semakin hidup. Silih berganti pengunjung yang mendatangi kegiatan sosialisasi Al Amin, turut menyumbangkan suara emasnya dengan tembang lawas dari Koes Plus.

Dalam kesempatan itu, H Al Amin SE berkenan memperkenalkan dirinya untuk maju sebagai caleg DPR RI Dapil V Jateng dari Fraksi PAN. Saat ini, Mas Amin panggilan akrab H Al Amin SE ini masih aktif sebagai anggota DPRD Kota Surakarta dari fraksi PAN yang duduk pada komisi III. "Menurut bapak, ibu, mas dan mbak yang hadir di Segaran Taman Sriwedari ini, sebaiknya Sriwedari mau dipakai apa?" tanya Mas Amin yang langsung disambut pengunjung maju ke panggung.

Tanpa pikir panjang lagi, tanpa harus menyebutkan nama sekaligus dari mana tinggal nya, bapak muda tersebut langsung berharap kepada Bacaleg DPR RI Al Amin SE adar Taman Sriwedarialogus kuliner khas Kota Solo .dikembalikan seperti semula, menjadi ruang publik. Kembali gelaran budaya dihidupkan sekaligus kulineran khas Kota Solo. "Pokoknya Taman Sriwedari bisa seperti dahulu lagi," harapnya.

Al Amin SE pun menyambutnya dengan antusias dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk nguri uri budaya Jawa yang dalam hal ini Kebon Rojo Sriwedari yang merupakan peninggalan Sinuhun Paku Buwono X Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. "Ayo kita sengkuyung bareng, agar Sriwedari bisa seperti dulu lagi dan menjadikan ruang publik sekaligus Icon kebanggaan Wongsolo !" pinta Al Amin. #Yani



Thanks for reading H Al Amin SE Ajak Uri Uri Taman Sriwedari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS