H Al Amin SE : Ojo PEDOT Sholat

Juni 02, 2023
Jumat, 02 Juni 2023

Ojo Pedhot Poso  LAN Ojo Pedhot Sholat

GUGAT news.com SOLO

Kembali Bakal calon legislatif (Bacalon) H Al Amin SE, Caleg DPR RI Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten ini membuat jargon, slogan slogan menggelitik serta mendidik pastinya bermanfaat sekaligus mengajak umat menuju kemaslahatan, kebaikan dan kebenaran.  Ojo Pedhot Sholat!

Sebelumnya, saat bulan kemarin yang bertepatan dengan bulan Ramadhan atau puasa, anggota DPRD Kota Solo dari Fraksi PAN ini membuat slogan yang pastinya apik dan perlu diteladani. Khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa. Slogan sekaligus himbauannya tersebut adalah "OJO PEDOT POSO ' Jangan putus berpuasa! Menarik bukan, ajakan yang berpahala.

Kali ini kembali Mas Amin panggilan akrab H Al Amin SE, membuat jargonnya yang cukup familiar serta Merta sedikit ada ulasan dakwahnya. Yang jelas, sangat bermanfaat sekali slogannya itu. "OJO PEDOT SHOLAT. Sangatlah strategis dan politis sekali bersamaan dengan datangnya bulan politik.

Gayung pun bersambut, bisa dipastikan lagi ajakan "berkampanye nya" dari Mas Amin hampir tidak ada yang mencibir miring sedikitpun apalagi membuly. Mereka bisa menerima dengan lapang hati akan ajakan sekaligus himbauan dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil V Jateng ini. 

 "Alhamdulillah...mereka kebanyakan positif thinking dengan slogan saya yang pastinya sangat berfaedah sekali. Sholat merupakan fondasi tiang agama, dan meninggalkan sholat jelas berdosa. Insyaallah...begitu dia ingat jargon saya langsung Sholat dan ingat dengan himbauan kemaslahatan kami," harap Mas Amin.#Yani

Thanks for reading H Al Amin SE : Ojo PEDOT Sholat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS