Kunjungi Indocomtech 2023 Fadly Jackson Dorong Anak Muda Kembangkan Keterampilan Digital

Oktober 28, 2023
Sabtu, 28 Oktober 2023


 GUGAT news.com TANGERANG 

Generasi milenial harus meningkatkan literasi dan keterampilan digitalnya, diharapkan pastinya agar mampu mengimbangi percepatan laju perkembangan teknologi. 

“Kita harus terpacu mengembangkan keterampilan digital. Termasuk mengaktualisasi tekologi  Game untuk meningkatkan literasi digital,” ujar aktor Fadly Jackson, saat mengunjungi event Indocomtech 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Rabu (25/10/2023).

Teknologi, kata Fadly, mampu membuka pandangan manusia dan bisa pula membawa perubahan dalam berbagai hal tanpa adanya batasan jarak ataupun waktu.

Tak sedikit, kata Fadly, masyarakat menilai Game membawa dampak buruk dan negatif untuk anak-anak atau generasi muda. Sehingga banyak juga orangtua mengatakan bilamana anak-anaknya kecanduan bermain game.

Namun hal ini tak sepenuhnya benar. Pasalnya berdasarkan pengalamannya menyukai game dari sejak kecil tidak berdampak negatif. Sebaliknya Fadly banyak mendapat pengalaman baru melalui penguasaan teknologi karena gemar bermain PlayStation.

 “Jadi menurut gue anak-anak muda masa kini perlu didorong kemampuannya dalam penguasaan teknologi. Tapi lebih ke arah produktif,” ujar aktor yang juga penulis cerita film yang mengaku gemar bermain PlayStation dan fans berat dari Spider-Man sejak kecil ini.

Fadly mengaku sangat senang sekali dengan berbagai hal bermotif teknologi. Dirinya menjadikan respect dengan digelarnya Indocomtech 2023. Sebuah ajang eksibisi yang memperkenalkan beragam konsol video game (PlayStation 5), game-game, serta aksesoris gaming terbaru hingga PC Gaming dan Notebook Gaming.

“Gue itu dari dulu seneng benget sama gadget and technology. Makanya seneng banget tiap ada event tahunan yang diselenggarakan oleh Indocomtech. Apalagi tahun ini ada dua booth special yaitu PlayStation dan GS Shop,” kata aktor bernama asli Fadli Fuad ini.

Indocomtech 2023 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, sejak Rabu, 25 Oktober 2023 sampai dengan Minggu, 29 Oktober 2023.

Beragam aktivitas diadakan di acara pameran bergengsi ini, antara lain; Experience Zone, yaitu pengunjung dapat mencoba dan memainkan beragam game terbaru seperti Marvel’s Spider-Man 2 & EA Sports FC24 di konsol PlayStation 5. 

“Ada juga demo ROG Ally dan beragam PC gaming high end untuk memainkan game-game PC terbaru. Kemudian Meet & Greet with Cosplayer Spider-Man (Peter Parker & Miles Morales),” ujar Fadly Jackson.

Adapun keikut sertaan GS SHOP di ajang pameran IT & Gadget terbesar di Indonesia tahun ini adalah untuk menawarkan beragam kebutuhan konsol video game, software, PlayStation 5 & Nintendo Switch, dan rupa-rupa aksesoris.

GS SHOP adalah sebuah toko video game authorized dealer terpercaya yang memiliki 22 cabang di wilayah Indonesia, meliputi Jabodetabek, Medan, Bandung dan Bali.

“Gue sebagai fanboy (fans sejati dari PlayStation) pastinya wajib banget dateng ke event yang ada PlayStationnya. Ditambah lagi kali ini ada GS Shop. Merupakan toko game terpercaya, terlengkap di Indonesia yang sangat support event kali ini. Bukan hanya meliputi dunia gaming namun juga mulai merambah segmen pasar dunia gaming PC and Laptop,” tutur Fadly.

Fadly pun tak ingin pulang dengan tangan hampa. Tak soal jika kemudian harus merogoh kocek dengan nilai lumayan tinggi. Itu semuanya untuk mensupport hobinya, Fadly membeli komputer PC Gaming Ultimate ROG Hyperion ASUS NVME/RTX4070 super canggih seharga 60 juta lebih.

“Gue kena racun khilaf. Ngeborong komputer PC super canggih seharga 60 juta lebih. PC Gaming Ultimate ROG Hyperion ASUS NVME/RTX4070 dengan custom water kuning merah menyala. Ada LEDnya di dalam yang bisa looping video pendek. Pokoknya bikin kita jadi betah maen game maupun ngedit-ngedit video karena dijamin kenceng performa komputer ini,” terangnya.

GS SHOP juga memperkenalkan wajah baru sebagai toko video game terpercaya di Indonesia. GS SHOP saat ini melebarkan sayapnya dalam rangka memenuhi kebutuhan para gamer PC dengan menyediakan beragam produk atau perangkat PC Gaming (bisa rakit PC) & Notebook Gaming.

Pada momentum Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/20243), di event event Indocomtech 2023 ini, GS SHOP juga menggelar Racing Simulator, di mana pengunjung dapat mencoba serunya bermain game racing di perangkat racing simulator di area booth.

Beragam promo dan diskon Up to 20% dari brand-brand gaming gears favorit Up seperti:  Thrustmaster, ASUS ROG, Hyper X, Seagate, MSI, Steelseries, Lexar, Lindy dan masih banyak lagi.

Terdapat juga promo konsol PlayStation 5 di mana khusus pada pameran Indocomtech 2023  bisa mendapatkan potongan harga Up to 1juta rupiah, serta beragam bonus official merchandise dan  extra garansi hingga 24 bulan.

             Puro Mangkunegaran Solo 

Menurut Fadly, Indocomtech 2023, sangat seru karena banyak booth yang semuanya ada unsur teknologinya. Termasuk teknologi kekinian yaitu AI Technology.

“Gue sih bersyukur banget saat ini bisa datang dan diundang di event2 PlayStation dan juga GS Shop. Harapan gue di ke depan gue bisa jadi Brand Ambassador dari PlayStation Indonesia atau GS Shop kali yah. Jadi keren banget kan tuh sebagai aktor dan juga sebagai seorang gamers,” ungkapnya.

Pesan Fadly, diluar IT yang bersifat entertainment, anak-anak muda kita juga harus terampil memanfaatkan teknologi secara lebih luas, pastinya detail.

      Kasunanan Surakarta Hadiningrat 

“Kecepatan pembaharuan digital yang tak bisa terelakkan. Teknologi makin masif sehingga kita harus terampil manfaatin teknologi. Saatnya kita ikut andil dorong kreativitas dan inovasi di ruang digital dengan ide-ide kreatif,” ujarnya menutup./*










Thanks for reading Kunjungi Indocomtech 2023 Fadly Jackson Dorong Anak Muda Kembangkan Keterampilan Digital | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS